Ance Selian Sebut Beking Kita Tuhan dan Tidak Meragukannya

Pasangan JR Saragih-Ance Selian terus melangkah menapaki satu per satu tahapan gugatan di Bawaslu pasca digagalkan KPU Sumut

Ance Selian Sebut Beking Kita Tuhan dan Tidak Meragukannya
Bakal calon wakil gubernur Sumatera Utra Ance Selian di kantor PKB. 

Ance Selian : Deking Kita Tuhan dan Jangan Ragukan

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pasangan JR Saragih-Ance Selian terus melangkah menapaki satu per satu tahapan gugatan di Bawaslu pasca digagalkan KPU Sumut. Selain jalur hukum, Ance mengaku kekuatannya ada pada Tuhan.

"Deking kita Tuhan dan jangan ragukan itu. Bila Tuhan sudah berkehendak, maka cara manusia apa pun tidak bisa digunakan," ucap Ance Selian di DPW PKB, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/2/2018).

Sejauh ini JR-Ance telah mengikuti sidang gugatan di Bawaslu dengan baik. Mereka juga mengimbau agar para kader dan pendukungnya tetap menjaga kondusifitas dan kedamaian.

"Kita tidak mengerahkan pasukan, karena bagi saya dan Bapak JR Saragih selalu menanamkan kedamaian," katanya.

Tak itu saja, pria yang menjabat sebagai Ketua DPW PKB ini mengutarakan tidak ada keinginan untuk mundur sedikit pun. Mereka tetap optimistis akan maju ke Pilgub Sumut.

"Kita tidak akan mundur sedikit pun karena kami tahu kebenaran ada pada pihak kita. Apalagi, selalu bekerja terlebih perintah petinggi parpol adalah bekerja dan selama bekerja keras maka hasilnya akan baik," lanjutnya.

(*)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved