Seru dan Menantang Komentar Masyarakat Untuk Uji Praktik Simulasi SIM

Kegiatan Uji Praktik Simulasi Surat Izin Mengemudi (SIM) di Lapangan Merdeka mendapat sambutan hangat dari masyarakat

Seru dan Menantang Komentar Masyarakat Untuk Uji Praktik Simulasi SIM
Masyarakat terlihat antusias mengikuti kegiatan uji simulasi praktik SIM yang dilakukan Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka, (25/2/2018). (Tribun Medan / Sofyan Akbar) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kegiatan Uji Praktik Simulasi Surat Izin Mengemudi (SIM) di Lapangan Merdeka mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Hal ini terlihat dari komentar masyarakat yang mengikuti kegiatan yang acapkali dilakukan pada Minggu (25/2/2018) pagi.

Seperti halnya Riky Agustara warga Jalan Purwo, Gang Sahabat mengatakan kegiatan Uji Praktik Simulasi SIM yang diadakan Satlantas Polrestabes Medan ini seru dan menantang.

"Saya baru sekali ikuti kegiatan ini, dan saya berulang kali mencoba dan akhirnya berhasil lewati rintangan sebanyak dua kali. Saya akan segera mengurus SIM,"katanya saat disambangi di Lapangan Merdeka pascamengikuti Uji Simulasi SIM di Lapangan Merdeka.

Sama halnya dengan Edy Pratomo warga Jalan Karya ini mengatakan dirinya sudah mempunyai SIM dan tertarik dengan kegiatan yang diadakan Satlantas Polrestabes Medan. "Saya penasaran dengan kegiatan ini. Walaupun saya sudah memiliki SIM C, tapi karena rasa penasaran saya, saya mengikuti kegiatan ini. Dan ternyata kegiatan ini cukup bermanfaat karena mengedukasi masyarakat tentang tata cara mengemudi kendaraan yang baik,"kata Edy.

(akb/tribun-medan.com)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved