Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Sidang Peninjauan Kembali (PK) Ahok Digelar di PN Jakut!

Sidang Peninjauan Kembali (PK) kasus penistaan agama dengan terpidana mantan Gubernur

Ini Rekayasa Lalu Lintas Saat Sidang Peninjauan Kembali (PK) Ahok Digelar di PN Jakut!
Tribunnews.com/ Dennis Destryawan
Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Sidang Peninjauan Kembali (PK) kasus penistaan agama dengan terpidana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Petojo Utara, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (26/2/2018) pagi.

Sidang tersebut akan dihadiri oleh beberapa elemen masyakat. Oleh karena itu, pihak Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya (PMJ) akan melakukan rekayasa lalu lintas untuk melancarkan arus lalu lintas.

“Kami telah melakukan persiapan pengaturan lalu lintas secara bertahap dengan melihat perkembangan dinamika, situasi di lapangan,” kata AKBP Budiyanto, Kasubdit BinGakkum Ditlantas Polda Metro Jaya (PMJ) ketika dikonfirmasi Warta Kota, Senin (26/2/2018).

Dalam situasi normal, lanjut Budiyanto, arus lalu lintas dari Harmoni arah Utara, Jalan Gajah Mada berlaku seperti biasa. Namun, jika massa sudah berada di depan gedung pengadilan, maka rekayasa lalu lintas akan dilakukan. Inilah rekayasa lalu lintas tersebut:

1. Arus lalu lintas dari Istana Negara sudah dilakukan filter. Sebagian dialihkan ke Jalan Hasyim Ashari dan sebagian diputarbalikkan di Jembatan Alaydrus-Harmoni-Juanda-Pasar Baru dan seterusnya, serta

sebagian diluruskan untuk mendorong massa jangan sampai menutup jalan.

2. Arus lalu lintas dari Jalan Ketapang arah Harmoni berjalan normal.

Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved