Baru Beli Sabu, Tukang Becak 'Kasak Kusuk' Lihat Polisi Sedang Patroli

Dua pria dengan gerak gerik mencurigakan sehingga petugas mendatangi dan melakukan pemeriksaan

TRIBUN MEDAN/ist
Ramawan dan Mulia Harahap, dua pemilik sabu yang diamankan petugas Polsek Sunggal, Selasa (27/2/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mulia Harahap (32) warga Jalan Danau Sentani Km 19 Kelurahan Tunggurono, Kecamatan Binjai Timur dan Ramawan (28) warga Jalan Gajahmada Lingkungan V, Desa Tunggorono, Kecamatan Binjai Timur diamankan petugas Polsek Sunggal.

Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna mengatakan peristiwa ini berawal pada Sabtu (10/2/2018) personel Polsek Sunggal sedang melaksanakan patroli dan kemudian melihat dua pria dengan gerak gerik mencurigakan sehingga petugas mendatangi dan melakukan pemeriksaan kepada kedua pria tersebut.

Baca: Penarik Becak Keburu Ditangkap Sebelum Pesta Sabu

Baca: BABAK I : PSMS Medan Tertingal 0-1 Kontra Semen Padang lewat Gol Rosad

"Kemudian anggota menemukan satu paket kecil narkoba jenis sabusabu dari tangan tersangka Mulia Harahap. Dan setelah dipertanyakan dia baru membeli sabusabu dengan harga Rp 50 Ribu,"kata Wira, Selasa (27/2/2018) seraya mengatakan saat itu petugas Polsek Sunggal sedang patroli di seputaran Jalan Mencirim Desa Sei Mencirim, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang.

Pria dengan melati dua ini mengatakan akibat perbuatannya, tersangka diganjar dengan pasal 114 ayat (1) subs 112 ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman 10 tahun penjara.(akb/tribun-medan.com)

Penulis: akb lama
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved