Lebih Mudah Dan Praktis dengan New SMS Banking Bank Sumut

Menggunakan aplikasi New SMS Banking Bank Sumut sangat berdampak sekali bagi Dewi Anggraini

Lebih Mudah Dan Praktis dengan New SMS Banking Bank Sumut
ist
New SMS Banking 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Menggunakan aplikasi New SMS Banking Bank Sumut sangat berdampak sekali bagi Dewi Anggraini. Ia jadi tidak perlu repot keluar rumah hanya untuk membayar tagihan air, listrik

“Saya sudah sekitar dua tahunan lah menjadi nasabah Bank Sumut dan memang baru dua bulan menggunakan aplikasi New SMS Banking Bank Sumut karena baru tahu dari adik saya,” ujarnya.

Ibu rumah tangga yang memiliki seorang anak ini sering menggunakan aplikasi New SMS Banking Bank Sumut untuk membayar tagihan listrik. Sudah dua bulan ini ia tak perlu repot ke kantor PLN hanya untuk membayar listrik.

Baca: Bisa Kembangkan Usaha dari Kredit Bank Sumut

“Kemarin beberapa kali juga saya menggunakan aplikasi New SMS Banking Bank Sumut tersebut untuk mengisi pulsa,” tuturnya.

Ia menjelaskan, aplikasi New SMS Banking Bank Sumut cukup mudah digunakan karena tinggal download di smartphone berbasis iOS dan Android.

“Apalagi kan saya punya anak, jadi agak repot keluar rumah. Soalnya suami saya juga bekerja. Oleh karena itu, adanya aplikasi New SMS Banking dari Bank Sumut ini benar-benar membantu saya,” jelasnya.

Baca: DPRD Sumut Apresiasi Pembukaan Bank Sumut di Batam dan Pulau Tello

Ia memilih menjadi nasabah di Bank Sumut karena layanan yang diberikan Bank Sumut cukup baik dan juga produk-produk yang ditawarkan cukup banyak dan sampai saat ini cukup memudahkan.

“Walau saya hanya menggunakan tabungan biasa dan deposito, tetapi selama saya menjadi nasabah Bank Sumut tidak pernah direpotkan sih,” tuturnya.

Bank Sumut terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah, salah satunya dengan meluncurkan New SMS Banking Bank Sumut. Layanan ini dapat digunakan nasabah baik melalui teknologi USSD maupun aplikasi pada ponsel pintar iOS dan Android.

pembaruan layanan SMS Banking ini bisa digunakan untuk transaksi finansial dan nonfinansial. Untuk teknologi USSD, nasabah dapat menggunakan kode akses *141*117#.(pra/tribun-medan. com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved