Polres Binjai Tangkap 5 Orang Komplotan Pencuri Sepeda Motor, Satu di Antaranya Wanita

Polres Binjai berhasil menangkap komplotan pencuri sepeda motor di kota Binjai, Senin (26/2/2018) pukul 18.00 WIB

Polres Binjai Tangkap 5 Orang Komplotan Pencuri Sepeda Motor, Satu di Antaranya Wanita
Rina Nurhaliza (19) warga Jalan Benteng, Tanjung Pura, pelaku pencurian sepeda motor di Binjai Supermall, saat diamankan di Polres Binjai, Selasa (27/2/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI- Polres Binjai berhasil menangkap komplotan pencuri sepeda motor di kota Binjai, Senin (26/2/2018) pukul 18.00 WIB. Satu di antara pelaku yang diamankan adalah wanita.

Para pelaku yang diamankan adalah Rina Nurhaliza (19) warga Jalan Benteng, Zainnudin (25) warga Pekan Tanjung, Iskandar Lubis (40) warga Pekan Tanjung, Tanjung Pura, Muhammad Jamil (40) dan Agus Supardi (31) warga Tanjung.

Walau berjenis kelamin perempuan, namun sepak terjang Rina tidak bisa dianggap remeh. Wanita bertubuh kurus ini justru adalah ujung tombak kelompok ini.

"Mereka ini adalah komplotan. Sementara ini mereka mengaku masih dua kali beraksi," kata Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Hendro Sutarno, Selasa (27/2/2018).

Dia mengatakan penangkapan mereka berawal dari hilangnya satu unit sepeda motor di parkiran BSM milik M Rafi, Kamis (8/2/2018).

Sepeda motor dengan mudah diambil dari parkiran oleh Zainuddin setelah Rina mengambil karcis parkir dari kantong korban. Namun tindakan mereka terekam CCTV.

"Berdasarkan rekaman CCTV kita tangkap mereka satu per satu," katanya.

(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved