Baladewa Artist Management Cari Bintang Film Romansa Danau Toba

Baladewa Artist Management membuka kesempatan sebesar-besarnya mengikuti audisi (open casting)film Romansa Dau Toba

Baladewa Artist Management Cari Bintang Film Romansa Danau Toba
ISTIMEWA
BALADEWA Artist Management membuka kesempatan sebesar-besarnya bagi putra putri terbaik di Sumatera Utara mengikuti audisi (open casting) pencarian para talenta berbakat. 

TIBUN-MEDAN.com, MEDAN – Baladewa Artist Management yang merupakan kolaborasi Paramitha Pictures dan Salsabila Production membuka kesempatan sebesar-besarnya mengikuti audisi (open casting) pencarian para talenta berbakat dari Sumatera Utara. Para talenta terpilih ini akan dilibatkan dalam  film Romansa Danau Toba yang akan diproduksi dalam waktu dekat.

Panitia Audisi dari Voit Organizer, Eel mengatakan, audisi film Romansa Danau Toba ini adalah kesempatan bagi putra putri di Sumatera Utara untuk mengasah kemampuan akting. “Saatnya menjadi artis, idola atau publik terkenal lewat film layar lebar ini,” kata Eel kepada Tribun-Medan.com, Rabu (28/2/2018).

Baca: Deklarasi Kampanye Damai PIlgub Sumut Diisi Hiburan Stand-up Comedy

Menurut Eel, audisi akan dilaksanakan hari Minggu, tanggal 4 Maret 2018 di lantai 1 Focal Point Medan.  Sedangkan untuk pendaftaran peserta audisi, panitia membukanya di beberapa tempat yakni: Adua Coffee, Jl. Abdullah Lubis No. 2 Medan dan di DPD AKSIRA Sumut, Jl. Gagak Hitam Simp Pasar 1 Medan. Syarat mengikuti audisi adalah: pria atau wanita, usia 15-50 tahun, dan foto (postcard) close up dua lembar dan seluruh body

“Ayo wujudkan mimpi menjadi bintang sekarang juga dengan mengikuti audisi ini,” kata Ell.

Untuk informasi dan pendaftaran dapat menghubungi: Line@ : @buditobing, email: vuit.organizer@gmail.com, Budi (081344989343) (WA), Joe (081264365060) (WA) dan Fandi (082166161515) (WA).(*) 

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved