HUT Ke-38 Kemala Bhayangkari, Polres Binjai Gelar Jalan Santai

Kegiatan juga digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara keluarga besar polres binjai dengan tokoh-tokoh

HUT Ke-38 Kemala Bhayangkari, Polres Binjai Gelar Jalan Santai
Kapolres Binjai AKBP Donald Simanjuntak dan Waka Polres Kompol Amir Muslim didampingi para kasat berolahraga untuk merayakan hari ulang tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38 Polres Binjai, Jumat (2/3/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI-Merayakan Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke 38, Polres Binjai menggelar olah raga dan jalan santai, Jumat (2/3/2018) pagi.

Kasubbag Humas Polres Binjai, AKP L Tarigan mengatakan, kegiatan gerak jalan dimulai dari lapangan Mako Polres Binjai. Rombongan yang dikomandoi Kapolres Binjai, AKBP Roland Simanjuntak, Waka Polres Kompol Amir Muslim berjalan mengelilingi seputaran kota Binjai.

Baca: Pelanggan Terkejut, Cawagub Ijeck Tumis Sayur dan Udang Masak Mie Balap

Baca: Cawagub Sihar Sitorus dan Istri Dicegat Komunitas Motor Gede

Mengenakan pakaian kaos dan celana training merah putih, rombongan berjalan dari Mako Polres Jalan Hasanuddin menuju Jalan Samanhudi menuju Jalan Gunung Bendahara serta kembali ke Jalan Hasanuddin.

Tiba di Polres, peserta jalan sehat yang berasal dari personel polres, tokoh masyarakat dan wartawan kembali melanjutkan kegiatan senam bersama.

Dia mengatakan, kegiatan juga digelar untuk mempererat hubungan silaturahmi yang baik antara keluarga besar polres binjai dengan tokoh-tokoh masyarakat dan wartawan media cetak maupun elektronik se kota binjai.

"Jurnalis adalah mitra polri dalam menjalankan tugas sehari-hari," katanya.(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved