Breaking News:

Berani-beraninya Menghina Presiden Jokowi di Facebook, Akhirnya Begini Nasib Pria Ini

Dalam media sosialnya di Facebook, Kml menyebut Jokowi dengan kata yang tidak layak diunggah.

Editor: Salomo Tarigan
Kompas.com/Fitri
Pelaku penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo yang akhirnya dibekuk aparat Polda NTB dan Mabes Polri.(Kompas.com/Fitri) 

TRIBUN-MEDAN.COM - Kml alias A (40), warga Dusun Mekar Sari, Desa Santong, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, yang diduga pelaku penghinaan terhadap Presiden Joko Widodo, ditangkap aparat gabungan tim Bareskrim Polri dan Subdit 2 Ditreskrimsus Polda NTB.

Dalam media sosialnya di Facebook, Kml menyebut Jokowi dengan kata yang tidak layak diunggah.

“Benar, sudah ditangkap pelaku yang diduga menghina Presiden Jokowi, Jumat (2/3/2018) pukul 01.30 Wita, oleh aparat gabungan Bareskrim Polri dan Polda NTB, di Dusun Gili Trawangan, Desa Gilu Indah, Lombok Utara,” terang Kabid Humas Polda NTB, AKBP Tribudi Pangastuti, Sabtu (3/3/2018).

Baca: Turis Wanita Ini Malu Jadi Korban Pelecehan dalam Tenda, Pelakunya Gak Disangka

Baca: Wuling Siapkan Produk Mobil SUV Murah Sekelas CR-V, Pajero, dan X-Trail, Harga Miring di Segmennya

Tribudi mengatakan, yang bersangkutan diduga melakukan tindak pidana di bidang ITE, yaitu melakukan ujaran kebencian dan penghinaan, dan pencemaran nama baik yang ditujukan kepada Presiden Jokowi dengan menggunakan akun Facebook "Jayang Rane".

Tribudi menambahkan, pelaku sudah dibawa ke Direktorat Cyber Crime Mabes Polri untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan. (Fitri Rachmawati)

Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved