Jelang Reuni Akbar 14 April, Alumni SMA Budi Mulia Gelar Fun Walk

Alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar yang berada di Jabodetabek menggelar kegiatan fun walk di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/3)

Jelang Reuni Akbar 14 April, Alumni SMA Budi Mulia Gelar Fun Walk
ISTIMEWA
Alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar yang berada di Jabodetabek menggelar kegiatan fun walk di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/3). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar yang berada di Jabodetabek menggelar kegiatan fun walk di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (5/3). Sekitar 300 alumni lintas angkatan hadir dalam kegiatan ini.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMA Budi Mulia Pematangsiantar, Monang Pandiangan dalam keterangan persnya yang diterima Tribun-Medan.com, Minggu (5/3/2018) mengatakan, fun walk yang mereka gelar merupakan bagian kegiatan dalam rangkaian reuni akbar SMA Budi Mulia Pematangsiantar yang akan dilaksanakan tanggal 14 April 2018. Selain fun walk, acara juga diisi dengan sarapan bersama, foto-foto dan lain-lain.

Monang Pandiangan yang merupakan alumni angkatan 88 ini mengatakan, selain fun walk, alumni SMA Budi Mulia di Jabodetabek juga menggelar BM Peduli berupa aksi kemanusiaan  donor darah dan BM Sehat. Kegiatan d ini adalah salah satu cara yang digelar pihaknyauntuk lebih mempererat tali silaturahmi antar alumni. “Usia almamater kami sudah 60 tahun, dengan puluhan ribu alumni yang tersebar di berbagai pelosok negeri bahkan hingga ke luar negeri. Kegiatan reuni akbar yang akan kami selenggarakan ini merupakan momentum untuk mempersatukan sebanyak mungkin alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar dimanapun berada,” kata Monang

Baca: LPS Berikan Beasiswa kepada Sekolah Budi Mulia Pematangsiantar

Monang mengatakan, reuni akbar yang akan mereka laksanakan mengambil tema: perbedaan yang mempersatukan.  Lewat tema ini, alumni ingin meneguhkan pesan dan mengajak siapapun untuk terus merawat kebhinnekaan yang ada di Indonesia. “Perbedaan adalah anugerah. Sudah selayaknya perbedaan membuat kita semakin kuat, bukan sebaliknya menjadi tercerai berai,” ajak Monang.

Hadir dalam kegiatan fun walk adalah alumni SMA Budi Mulia Pematangsiantar era tahun 1960 seperti Batara Hutauruk, Mangantar Marpaung hingga alumni tahun 2016. Turut hadir juga perwakilan alumni Budi Mulia di Medan yakni Eric Aruan.(*)

Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved