News Video

Pegawai Honorer Bersih-bersih di Semba Cafe, Dzulmi Eldin Diminta Segera Copot Zulkifli Sitepu

Dari spanduk yang mereka bawa, mereka menuntut agar Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menjatuhkan hukuman kepada Zulkifli Sitepu

Pegawai Honorer Bersih-bersih di Semba Cafe, Dzulmi Eldin Diminta Segera Copot Zulkifli Sitepu
Tribun Medan/Ryan Juskal
Gerakan Masyarakat Membaca (Gema-Baca) dan Gerakan Rakyat Anti Demokrasi (Garansi) melakukan aksi protes atas kurang tegasnya Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin, menindak bawahannya, Kadis Perindustrian Kota Medan, Zulkifli Sitepu yang diduga telah menyalahgunakan jabatannya. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Beberapa pria yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Membaca (Gema-Baca) dan Gerakan Rakyat Anti Demokrasi (Garansi) melakukan demonstrasi di Balai Kota Medan, Senin (5/3/2018).

Dari spanduk yang mereka bawa, mereka menuntut agar Wali Kota Medan Dzulmi Eldin menjatuhkan hukuman kepada Kepala Dinas Perindustrian Zulkifli Sitepu.

Zulkifli Sitepu diduga telah menyalahgunakan jabatannya, di antaranya mempekerjakan honor instansi Dinas Perindustrian menjadi petugas kebersihan di Semba Cafe di Jalan Sembada Kecamatan Medan Selayang.

Menurut sang orator, Sangkot Simanjuntak, surat teguran bernomor : 700/ 1341 tertanggal 12 februari 2018 dengan perihal peringatan yang ditujukan kepada Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan Zulkifli Sitepu, tidak berarti apa-apa.

Sebab, faktanya masih ada tenaga honor Dinas Perindustrian yang bekerja di kafe milik Zulkifli Sitepu.

"Berangkat dari hal tersebut di atas, GEMA-BACA dan GARANSI melakukan aksi unjuk rasa turun ke jalan," teriaknya di depan Kantor Wali Kota Medan.

Simak videonya:

Ayo subscribe channel youtube Tribun MedanTV

Baca: Akhyar Beri Surat Peringatan ke Zulkifli, Terbukti Pekerjakan Pegawai Honorer di Bisnis Pribadi

Baca: Duh! Kadis Perindustrian Gunakan Honorer Bersihkan Cafe Pribadinya

Halaman
123
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved