Breaking News:

Sihar Sitorus Sumbangkan Buku Untuk Perpustakaan Lafran Pane di Sipirok

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengunjungi Kota Sipirok di Tapanuli Selatan

Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengunjungi Kota Sipirok di Tapanuli Selatan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.com,SIPIROK - Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus mengunjungi Kota Sipirok di Tapanuli Selatan.

Sihar Sitorus melakukan pertemuan dengan masyarakat dan membeberkan program unggukan yang hendak mereka buat di Sumatera Utara.

 Adapun program tersebut adalah program Sumut Pintar dan Program Sumut Sehat. Kedua program ini kata Sihar adalah tulang punggung untuk menjadikan Sumatera Utara yang hebat, selain menciptakan sistem semua urusan mudah dan transparan di seluruh Sumatera Utara.

"Bantu saya bapak-ibu, namboru, kahangi dan teman-teman seluruhnya untuk membangun Sumatera Utara," kata Sihar di depan para warga, Rabu sore (7/2/2018)

Usai pertemuan Sihar Sitorus pun menyempatkan diri ke makam berjiarah dan menyumbangkan buku kepada perpustakan umum Lafran Pane. "Semoga buku-buku ini bisa menjadi sumber ilmu bagi masyarakat Sipirok. Kita bangga punya pahlawan nasional, Lafran Pane, yang menjadi nama perpusatakaan ini," ujar Sihar Sitorus.

Dalam kesempatan ini banyak anak-anak yang datang ke perpustakaan merasa senang dengan sumbangan buku ini, mereka pun mengucap terima kasih banyak kepada Sihar Sitorus. Dalam perbincangan dengan anak-anak, Sihar Sitorus meminta anak-anak melapalkan isi Pancasila.

Anak-anak yang berkumpul di perpustakaan tersebut dengan lancar melapalkan isi Pancasila dengan lantang. Sihar Sitorus dan para orang tua yang berkumpul di lokasi pun memberikan apresiasi dengan bertepuk tangan. "Anak-anak pintar semua di sini. Semoga nanti bisa menjadi penerus Lafran Pane," sebut Sihar.

Para warga Kota Sipirok pun memberikan doa restu, kiranya nanti Sihar Sitorus terpilih dan bisa membangun Sumatera Utara bersama Djarot Saiful Hidayat. "Doa kami bersama pak Sihar dan pak Djarot, semoga menang dan bisa membangun Sumatera Utara lebih baik lagi," ujar Bagida, salah seorang penatua adat di Sipirok (ryd/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved