Liga Italia

BIKIN MERINDING! Gelandang Fiorentina Sebut Davide Astori Berada di Lapangan dan Bantu Timnya Menang

Fiorentina manjalani laga perdana tanpa sang kapten, Davide Astori, yang meninggal dunia dengan kemenangan 1-0 atas Benevento

BIKIN MERINDING! Gelandang Fiorentina Sebut Davide Astori Berada di Lapangan dan Bantu Timnya Menang
CLAUDIO GIOVANNINI/AFP
Pemain Fiorentina, Vitor Hugo, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Benevento pada lanjutan Liga Italia, Minggu (11/3/2018) di Stadion Artemio Franchi, dengan mengangkat kaus bergambar Davide Astori, kapten Fiorentina yang meninggal dunia pekan lalu. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Gelandang Fiorentina, Marco Benassi, mengatakan bahwa sang kapten Davide Astori seperti berada di lapangan dan membantu timnya meraih kemenangan.

Fiorentina manjalani laga perdana tanpa sang kapten, Davide Astori, yang meninggal dunia dengan kemenangan 1-0 atas Benevento di Stadion Artemio Franchi, Minggu (11/3/2018).

Sebelumnya, Davide Astori ditemukan meninggal dunia di dalam kamar Hotelnya, Minggu (4/3/2018) jelang laga kontra Udinese yang akan digelar pukul 21.00 WIB.

Dalam laga ini, Fiorentina menurunkan Victor Hugo di posisi bek tengah menggantikan Davide Astori sebagai rekan duet German Pazzella.

Victor Hugo secara luar biasa mampu tampil sebagai pahlawan kemenangan La Viola atas Benevento berkat golnya pada menit ke-25 usai memanfaatkan umpan sepak pojok Riccardo Saponara.

Baca: Resmi Bermain di Liga Eropa, Egy Maulana Vikri Sebut Jangan Takut Bermimpi

Usai mencetak gol, pemain yang memakai nomor jersey 31, yang merupakan kebalikan dari nomor punggung Astori yaitu 13, ini melakukan selebrasi dengan memberikan hormat kepada foto sang kapten yang terpampang pada sebuah kaos.

Seusai laga gelandang Fiorentina, Marco Benassi mengatakan bahwa Davide Astori seperti berada di Stadion Artemio Franchi dan membantu Victor Hugo mencetak gol.

"Ini adalah hari yang sangat sulit dan masuk ke ruang ganti itu, melihat lokernya dan melihat dia tidak berada di sana itu sesuatu yang sulit," kata Benassi dilansir BolaSport.com dari Sky Sport Italia.

Baca: Arsenal Tekuk Watford 3-0, Dua Pemain Baru Masing-masing Sumbang Satu Gol

"Kami bermain untuknya, kami mencoba memberikan segala kemampuan kami untuk dia, dan saya harap dia bangga dengan apa yang kami lakukan. Saya pikir Davide berada di lapangan bersama kami hari ini dan saya suka berpikir bahwa dia membantu lompatan Vitor Hugo. Begitulah aku ingin melihatnya," tutur dia menambahkan.(*)

Berita ini Sudah Tayang di Bolasport.com dengan Judul Gelandang Fiorentina Sebut Davide Astori Berada di Lapangan dan Bantu La Viola Mencetak Gol

Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved