Breaking News:

BNI Syariah Perkenalkan Media Pembayaran 'Jaman Now' YAP!

Aplikasi ini memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran melalui smartphone,

Penulis: Liska Rahayu | Editor: Salomo Tarigan
TRIBUN MEDAN/ Liska Rahayu
BNI Syariah bersama SPS mengadakan Bincang-bincang Bersama Jurnalis tentang Tren Ekonomi Syarih 2018 di Grand Aston, Medan, Kamis (15/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Selain melakukan lauching Jurnalis Ekonomi Syariah (JES) dan Bincang-bincang Bersama Jurnalis di Grand Aston di Grand Aston Jalan Balaikota Nomor 1, Medan, BNI Syariah juga memperkenalkan sekaligus melakukan penandatanganan MoU dengan Group Toko Roti Neko-Neko dan Sobat Resto tentang penggunaan aplikasi YAP!

"You All Payment atau YAP! adalah aplikasi pembayaran 'jaman now'. Aplikasi ini memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran melalui smartphone," ujar Pemimpin Wilayah Barat BNI Syariah, Bambang Sutrisno, Kamis (15/3/2018).

Aplikasi YAP! merupakan suatu solusi metode pembayaran yang memungkinkan Nasabah menjadi inisiator atas transaksi di merchant. Metode pembayaran ini memerlukan media berupa aplikasi mobile yang dimiliki oleh nasabah dan merchant.

Baca: Merasa Punya Ikatan Batin, Bikers Madina Ikrarkan Dukung Ijeck

Baca: Cagub Djarot Siapkan Rencana Benahi Pasar Usai Kunjungi Aksara

Metode pembayaran yang digunakan saat transaksi adalah dengan menggunakan QR Code scanner. Aplikasi YAP! telah disediakan dalam Android dan setiap device harus terkoneksi dengan jaringan internet.

"YAP! Sudah bisa didownload di Play Store. Sistem pembayarannya, kalau kita belanja dan menggunakan aplikasi ini, itu akan terpotong melalui debit," katanya.

YAP! sebagai media pembayaran ’jaman now’ akan digunakan di 63 outlet yang tersebar di Medan dan kota lainnya di Sumatera Utara.

Penandatanganan diwakili oleh Pimpinan Cabang BNI Syariah Medan, Mohammad Yasyfien dan Suripto. (cr5/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved