Breaking News:

Dimarahi Orangtua Karena Tak Memiliki Suami, Anna Cekik Bayinya dan Dibuang ke Tong Sampah

Polisi menjelaskan, setelah membunuh anaknya, Anna pergi ke toko untuk membeli plastik hitam yang biasa digunakan membuang sampah dan makanan.

Ilustrasi bayi 

TRIBUN-MEDAN.COM - Seorang perempuan asal Rusia mencekik hingga tewas bayinya yang baru berusia sembilan bulan dan membuang jenazahnya ke tempat sampah.

Anna Karimova (26), nama perempuan itu, kesal setelah dimarahi ibunya karena memiliki anak kedua meski dia tak memiliki pekerjaan tetap dan pasangan.

Polisi menjelaskan, setelah membunuh anaknya, Anna pergi ke toko untuk membeli plastik hitam yang biasa digunakan membuang sampah dan makanan.

Setelah kembali pulang, Anna menaruh jenazah anaknya di dalam kantung plastik itu dan membuangnya ke tempat sampah.

Usai membuang jenazah bayinya, Anna pergi ke kediaman temannya. Di sana dia memberikan kereta dorong, pakaian, dan mainan anaknya itu.

Baca: Korban Penipuan First Travel Emosi di Persidangan, Anniesa Hasibuan Menangis

Kepada kawannya itu, Anna mengatakan, putranya yang masih bayi itu meninggal dunia. Demikian keterangan kepolisian Volgograd, Rusia.

Polisi kini masih mencari jenazah bayi itu di sebuah lokasi di kota Frolovo tempat Anna membuang jenazah bayinya. Advertisment Kini polisi sudah menahan perempuan itu dan dia akan dijerat dakwaan terkait pembunuhan anak kandungnya tersebut.

Anna sebenarnya pernah menikah pada 2015 tetapi pernikahan itu hanya bertahan sebentar sebelum keduanya bercerai. Dari pernikahan itu, Anna memiliki seorang anak perempuan berusia dua tahun yang kini dirawat sang nenek.

Baca: Hari Ini KPU Sumut Putuskan Nasib Jr Saragih, Ance Bersama Pendukung Siap Hadir

Ibu kandung Anna tidak suka dengan gaya hidup perempuan itu. Dia juga mengkritik Anna yang kembali memiliki anak tanpa memiliki penghasilan untuk menghidupi bayinya.

Sang ibu juga marah karena Anna tak pernah memiliki hubungan yang stabil dengan para pria yang pernah menjadi kekasihnya.

"Dia biasa menjelajahi situs-situs kencan. Namun hubungannya dengan para pria itu hanya bertahan beberapa pekan," kata polisi.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ditegur karena Tak Bersuami, Ibu Muda Cekik Bayinya hingga Tewas", https://internasional.kompas.com/read/2018/03/15/14034661/ditegur-karena-tak-bersuami-ibu-muda-cekik-bayinya-hingga-tewas.
Penulis : Ervan Hardoko
Editor : Ervan Hardoko

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved