Ijeck Diserbu Ibu-ibu Pedagang Pusat Pasar yang Ingin Berswafoto

Setelah menerima kunjungan dari perwakilan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, calon wakil gubernur Sumut

Ijeck Diserbu Ibu-ibu Pedagang Pusat Pasar yang Ingin Berswafoto
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah (Kopeah putih), foto bersama ibu-ibu yang berdagang di Pusat Pasar Medan, Jalan Pusat Pasar, Medan, Jumat (16/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Setelah menerima kunjungan dari perwakilan Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, calon wakil gubernur Sumut Musa Rajekshah, melanjutkan kegiatannya ke Pusat Pasar Kota Medan, Jalan Pusat Pasar, Medan, Jumat (16/3/2018).

Begitu tiba di lokasi, Ijeck langsung menuju masjid yang terletak di lantai empat gedung Pusat Pasar. Usai sholat Jumat, ijeck sempat bercengkrama dengan para jamaah yang juga sholat di sana.

Saat akan beranjak ke tempat parkir, Ijeck menyapa para pedagang dan masyarakat yang ada di lokasi pasar. Selain bersalaman, banyak juga yang minta foto bersama calon wakil gubernur Sumut nomor urut satu itu.

"Foto dulu kita di sini pak, bang bang tolong fotoin ya," ujar seorang pria pedagang minuman dingin.

Mengetahui hal tersebut, ibu-ibu yang juga berdagang di sanapun tak ingin ketinggalan. Dengan antusias mereka mendatangi Ijeck dan mengajak foto bersama.

"Ikut lah ikut, kamipun mau foto sama pak Ijeck juga," seru beberapa ibu-ibu itu.

Mendapatkan permintaan foto dari ibu-ibu itu, Ijeck yang tadinya sudah berada di lantai dua, kembali naik ke tempat berkumpulnya para pedagang tersebut.

"Ya sudah, ayo lah ayo sini foto kita bu," ucapnya sambil tertawa kecil. (cr4)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved