Luncurkan Program Sumut Smart Province, Tengku Erry Harapkan Ini Diteruskan

Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi resmi meluncurkan program Sumut Smart Province di Aula Raja Inal

Luncurkan Program Sumut Smart Province, Tengku Erry Harapkan Ini Diteruskan
Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi saat meluncurkan program Sumut Smart Province di Aula Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Selasa (20/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi resmi meluncurkan program Sumut Smart Province di Aula Raja Inal Siregar Lantai II Kantor Gubernur Sumut Jalan Pangeran Diponegoro, Medan, Selasa (20/3/2018).

Acara ini dihadiri langsung oleh Ketua Satuan Tugas Koordinasi Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK Asep Rahmat Suwandha dan sejumlah pejabat lainnya.

Erry berharap, program ini akan tetap dilanjutkan oleh siapa pun Gubernur Sumut 2018-2023 terpilih nantinya.

"Siapa pun gubernur terpilih nantinya, mesti terus menjalankan program yang bekerjasama dengan Korsupgah KPK ini," kata Erry.

Erry mengatakan, Pemprov Sumut terus berkomitmen menerapkan Good Governance dan E-Government. Program Sumut Smart Province ini, kata Erry, merupakan bentuk dari upaya untuk mewujudkan hal itu.

Erry juga berterimakasih dengan KPK yang setia mendampingi Pemprov Sumut untuk membenahi manajemen pemerintahan Pemprov Sumut.

Erry mengatakan, Pemprov Sumut saat ini telah menerapkan sistem elektronik dalam manajemen pemerintahan. Antara lain e-Planning dan e-Budgeting.

"Beberapa di antaranya kita beri apresiasi. Bisa membayar pajak retribusi melalui sistem online, pendaftaran siswa melalui online dan program E-Government lainnya yang sudah dilaksanakan," kata Erry.

(nan/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved