Liga 1

PSMS Medan Akan Bertolak ke Bali, Jajang Sukmara Bilang Siap Curi Kemenangan

Tim promosi PSMS Medan akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/3/2018).

PSMS Medan Akan Bertolak ke Bali, Jajang Sukmara Bilang Siap Curi Kemenangan
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain PSMS Medan Jajang Sukmara 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Jelang laga pembukaan Liga 1, tim promosi PSMS Medan akan bertandang ke markas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (24/3/2018).

Bek sayap PSMS Medan, Jajang Sukmara mengatakan timnya telah siap bertolak menuju Bali untuk mencari kemenangan bukan kekalahan.

"Kita tahu bagaimana kekuatan mereka. Saya tahu kekuatan mereka hebat dan bagus. Kita disana bukan buat kalah tapi untuk mencari kemenangan, Insyaallah segala sesuatu tidak ada yang tidak mungkin," katanya kepada Tribun-Medan.com di Mess PSMS Medan, Jl. Candi Borobudur No. 2 Medan, Selasa (20/3/2018).

Baca: Kekaguman Fandi Sang Pedagang Tape Berkonsultasi Kepada Djarot

Baca: Pengemudi Betor Ini Menangkan Hadiah Utama Promo Pertalite

Bagi ex Pemain Pemain Persib Bandung ini sebagai seorang bek kiri dirinya mengatakan perlu mengantisipasi kecepatan dari Sayap Serang Yabes Roni milik skuat berjuluk Serdadu Tridatu.

"Anak-anak semua sudah pede bermain. Kita memang melihat peta kekuatan lawan terutama saya di lini belakang antisipasi lini serang mereka terutama di sayap kanan yang akan head to head dengan saya itu ada Yabes Roni," jelasnya.

Jajang menyebutkan saat ini di waktu yang ada akan memanfaatkan latihan untuk kematangan tim dan taktikal. Baginya semangat dan determinasi tinggi sajalah yang bisa membuat PSMS mampu mengimbangi Bali United.

"Mungkin difokuskan kematangan tim, apa yang mau taktik kita buat di sana. Apalagi ujicoba kontra PSPS lalu kita punya hasil positif, Itu sebagai gambaran tinggi. Dengan semangat tinggi dan determinasi yang tinggi kita bisa, ini sudah kita pernah kita tunjukkan," pungkasnya.(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved