HP Indonesia Luncurkan Printer Nirkabel yang Mudah Dioperasikan

President Director HP Indonesia David Tan mengatakan, printer ini mampu bekerja secara efisien dan hemat dalam penggunaannya.

HP Indonesia Luncurkan Printer Nirkabel yang Mudah Dioperasikan
Tribun Medan/Liska Rahayu
President Director David Tan dan Market Development HP Indonesia Benny Effendi saat meluncurkan produk terbaru HP di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 7, Medan, Kamis (22/3/2018). Printer HP Ink Tank Wireless 415 dan 419 hadir untuk memudahkan pengusaha mikro dan rumahan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Menjawab kebutuhan para pelaku usaha mikro dan rumahan, HP Indonesia meluncurkan printer HP Ink Tank Wireless 415 dan 419 di Santika Premiere Dyandra Hotel and Convention, Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 7, Medan, Kamis (22/3/2018).

Seri terbaru dari HP Ink Tank ini mampu memberikan hasil cetak dalam jumlah besar secara mudah dengan harga yang terjangkau.

President Director HP Indonesia David Tan mengatakan, printer ini mampu bekerja secara efisien dan hemat dalam penggunaannya.

"Para pelaku usaha mikro dan rumahan di Indonesia berfokus pada metode kerja yang efisien dan hemat biaya. Printer Ink Tank terbaru kami hadirkan sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan tersebut serta mempertegas komitmen kami untuk menghadirkan inovasi-inovasi terbaru untuk pasar Indonesia," ujar David, Kamis (22/3/2018).

Segala kemudahan tersebut dibuktikan HP melalui berbagai fitur yang ada di Printer HP Ink Tank Wireless 415 dan 419. Perangkat terbaru ini mampu mencetak hingga 8000 halaman menggunakan satu set tinta yang terdiri dari tiga botol tinta HP.

Baca: Rakornis Tim Kampanye Eramas, KPU dan Bawaslu Sumut Turut Dihadirkan

Selain itu, Printer HP Ink Tank Wireless ini juga bisa mencetak hingga 6000 halaman dengan botol tinta hitam Pigmen HP.

Market Development Manager- Home Printing Solution HP Indonesia Benny Effendi menambahkan, Printer HP Ink Tank Wireless 419 mampu mencetak 8000 halaman warna dan 15000 halaman hitam putih.

"Tinta asli HP diformulasikan secara khusus untuk menghasilkan teks yang lebih gelap, solid dan tajam serta gambar lebih cerah. Foto yang dicetak dengan HP Ink Tank Wireless 415 ini 22 kali lebih awet karena tahan air dan tidak mudah pudar," katanya.

Halaman
12
Penulis: Liska Rahayu
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved