Dio dan Dongan Resmi Gabung PSMS Medan, Begini Ungkapan Mereka

Slotpemain muda U-23terpenuhi. Sebelumnya PSMS memiliki empat pemain muda yakni Alwi, Fredyan, Frets dan Firza Andika.

Dio dan Dongan Resmi Gabung PSMS Medan, Begini Ungkapan Mereka
Tribun Medan/Ilham
Dongan Akbar Rambe 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Tiga pemain muda yang baru saja selesai menjalani trial, akhirnya resmi dikontrak Manajemen PSMS Medan. Adalah Donni Dio Hasibuan, Dongan Akbar Rambe dan Bima. Ketiganya sudah didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru oleh Manajemen PSMS.

Artinya dengan masuknya mereka, slot untuk pemain muda U-23 telah terpenuhi. Sebelumnya PSMS memiliki empat pemain muda yakni Alwi, Fredyan, Frets dan Firza Andika.

Satu pemain yang baru saja bergabung Donni Dio Hasibuan mengaku sangat senang telah bergabung dengan tim Ayam Kinantan. Ia tak menyangka bisa membela tim sebesar PSMS, apalagi tim yang merupakan asal kelahirannya.

"Alhamdulillah bersyukur, seneng pastinya bisa memperkuat tim kampung halaman sendiri. Masuk ke PSMS sudah menjadi impian saya dan sekarang bisa gabung juga," kata Dio kepada Tribun Medan, Sabtu(24/3/2018).

Baca: HORE! Hari Ini Bisa Bikin SIM Gratis, Serentak di 7 Kota Termasuk Medan

Baca: Gak Disangka Gaya Hidup Bos Abu Tours, 86 Ribu Orang Korban Kasus Penipuan Jemaah Umrah

Meski keinginannya sudah tercapai, Dio mengaku tak mau cepat puas. Perjalanannya bersama PSMS masih panjang. Ia ingin mendapat menit bermain ketika tim Ayam Kinantan melakoni pertandingan.

"Pastinya saya akan kerja keras lebih lagi, biar pelatih terkesan dengan permainan saya. Karena saya kepingin seperti Bang Legimin, Suhandi dan Abdul Aziz yang juga idola saya di sini," ungkapnya.

Begitu juga dengan Dongan Rambe yang tak menyangka keinginannya membela tim kebanggaan Sumut ini bisa tercapai. Dongan tak mau menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan kepadanya. Pelan-pelan ia ingin dapat dipercaya oleh pelatih untuk diturunkan.

"Terus terang saya sangat bangga bisa masuk ke tim PSMS. Saya berharap di sini saya bisa berikan yang terbaik. Bukan hanya sekadar melengkapi kuota pemain muda saja. Tapi bisa memberikan kontribusi buat tim kebanggaan Kota Medan ini," ucap Dongan.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved