Dua Pria Nyaris Gosong Saat Memotong Kabel di Proyek Flyover

Warga Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, dikagetkan saat mendengar teriakan

Abdul mendapat perawatan intensif di RS Mitra Sejati, Senin (26/3/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan/ M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Warga Jalan Brigjen Katamso Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, dikagetkan saat mendengar teriakan dari dalam proyek paret.

Warga beramai-ramai mendatangi lokasi, saat dilihat, ternyata dua orang nyaris mati kesetrum.

Ibrahim (35), warga Jalan M Basyir, Lingkungan 5, Kelurahan Pangkalan Mansyur, nyaris tewas gosong, akibat kesetrum arus listrik bawah tanah tegangan tinggi di proyek under pass Jalan Brigjen Katamso, Minggu (25/3/2018) jam 21.30 wib.

Dengan kondisi yang cukup mengenaskan akibat luka bakar di wajah dan seluruh tubuhnya, Ibrahim hanya bisa merintih kesakitan saat dirawat di RS Mitra Sejati.

Sedangkan temannya, M Abdul Karim Samaluddin (40), mengalami luka bakar cukup serius hampir seluruh tubuhnya.

Baca: Terkait Penarikan Ratusan Kaleng Ikan Sarden, Ini Penjelasan Kepala BBPOM Medan

Septa, salah seorang warga yang sempat ada di lokasi saat kejadian mengatakan, mendengar suara jeritan, dari pembangunan jembatan layang. Melihat kearah sana, warga sudah ramai.

“Ada dua orang yang luka bakar,, kejadiannya malam sekitar pukul 21.30 WIB. satu tidak terlalu parah terbakarnya, yang satu hampir seluruh tubuh. Saya melihat orang udah pada ramai, berlarilah ke sana mau tau apa yang terjadi. Rupanya ada yang kesetrum karena memotong kabel," ujarnya, Senin (26/3/2018).

Perisitwa itu diketahui ketika warga melihat dua pria yang tidak mengenakan baju, tiba-tiba keluar dari gorong-gorong proyek dengan tubuh telah menghitam.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved