Breaking News:

Eddy Berutu Jadi Pusat Perhatian Saat Datangi Tiga Desa

Calon Bupati Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu menjadi perhatian masyarakat saat mendatangi setiap

Penulis: Tommy Simatupang |

Laporan Wartawan Tribun Medan / Tommy Simatupang

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Calon Bupati Nomor Urut 2, Eddy Keleng Ate Berutu menjadi perhatian masyarakat saat mendatangi setiap rumah di Desa Laksa, Mbinanga, Tanjung Saluksuk, Perrik Mbue Kecamatan Pegagan hilir, Senin (26/3/2018).

Masyarakat yang melihat langsung Eddy Berutu langsung mengajukan dua jari sembari meneriaki Salam perubahan. Hal ini membuat Eddy Berutu semakin semangat. Bahkan, banyak yang ingin berfoto dengan calon yang kerap memakai kemeja putih ini. Kehadiran Eddy Berutu di rumah warga langsung disambut hangat masyarakat.

"Saya sangat senang bisa bertemu masyarakat langsung seperti ini, karena dengan bertemu masyarakat, saya bisa mendengarkan setiap keluhan-keluhan masyarakat yang ada di Pegagan Hilir ini. Banyak masyarakat yang saya temui disini mengeluh akan kondisi pertanian mereka yang kurang mendapat perhatian selama ini dari pemerintah dan saya sangat terharu akan semangat mereka yang menginginkan perubahan di Kabupaten Dairi tercinta ini,"ujar Eddy di sela-sela kunjungan.

Eddy Berutu yang mengaku sangat senang bisa bertemu masyarakat ini mengharapkan masyarakat tetap semangat hingga jadwal pesta demokrasi.

(tmy/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved