Massa Pendukung JR Saragih-Ance Gelar Aksi di Depan Kantor DPW Demokrat

Usai menggelar aksi di depan PTTUN, massa bergeser ke kantor DPW Demokrat Jalan Abdullah Lubis Medan, Selasa (27/3/2018)

Massa Pendukung JR Saragih-Ance Gelar Aksi di Depan Kantor DPW Demokrat

Laporan wartawan Tribun Medan / M Fadli

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Usai menggelar aksi di depan PTTUN, massa bergeser ke kantor DPW Demokrat Jalan Abdullah Lubis Medan, Selasa (27/3/2018). Massa pendukung tidak terima hasil putusan PTTUN.

Pengurus partai Demokrat Simalungun, Hotlan Purba mengatakan, buat seluruh pendukung JR Saragih-Ance harus tetap solid.

"Saya tidak pernah mundur dan tetap solid untuk mendukung pasangan JR Saragih-Ance untuk maju ke Pilgub. Kita putra daerah tidak akan mundur. Maka sebagai ini, jika DPP tidak serius memperjuangkan JR Saragih-Ance maka saya akan mundur, mempulangi kartu anggota saya dan menggantung baju serta keluar dari Demokrat," ujarnya saat menyampaikan aspirasi di depan kantor DPW Demokrat.

"Satu langkah, satu tujuan dan satu komando. Kepada rekan-rekan sekalian jika pulang ke daerah masing-masing, bilang JR Saragih-Ance tetap berjuang hingga darah terakhir," tambahnya.

Usai menyampaikan aspirasi, aksi dilanjutkan oleh Korda tiga Kota Medan. Ade Parman selaku korda Kota Medan menginjak atribut yang berlambangkan partai Demokrat.

Bentuk kekecewaan massa terhadap bentuk dukungan DPP yang kurang tegas memperjuangkan JR Saragih-Ance.

Korda Medan Tiga Partai Demokrat, Ade Parman mengatakan, siap mundur dari Demokrat jika pasangan JR Saragih-Ance tidak diperjuangkan.

"Saya nyatakan bahwa relawan seluruh kota Medan tetap solid kepada pasangan JR Saragih-Ance akan menanti mengambil langkah langkah hukum yang akan diambil. Perjuangan kita masih panjang, mari sama-sama kita mempererat, satu langkah, satu tujuan dan satu komando," tambahnya sembari menginjak atribut partai Demokrat.

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved