ASTAGA! Balita Terlempar dari Sepeda Motor, Masuk ke Bawah Kolong Truk

Nahas, setelah jatuh dari jok belakang sepeda motor, tubuhnya terlempar ke bawah kolong dumptruck sehingga tergilas

ASTAGA! Balita Terlempar dari Sepeda Motor, Masuk ke Bawah Kolong Truk
Fadli Al Ghifari (4,5) warga Jalan Perintis Kemerdekaan meninggal dunia akibat terlintas ban truk saat setelah terlempar dari sepeda motornya,Rabu (28/3/2018). 

Laporan wartawan Tribun Medan/ Joseph Wesly Ginting's

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Malang nian nasib Fadli Al Ghifari (4,5), warga Perintis Kemerdekaan, Binjai Utara. Balita ini meninggal dunia setelah terlempar dari sepeda motor yang ditumpanginya, Rabu (28/3/2018) sekitar pukul 14.30 WIB.

Nahas, setelah jatuh dari jok belakang sepeda motor, tubuhnya terlempar ke bawah kolong dumptruck sehingga tergilas ban dan meninggal dunia di lokasi.

Baca: Kabar Terbaru Michael Essien, Apa Sudah Hengkang dari Persib? Terjawab lewat Agennya

Baca: Daripada Gaduh Warga DKI Jakarta, Alexis Minta Maaf dan Memilih Berhenti Beroperasi

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP L Tarigan, Kamis (29/3/2018) mengatakan, kronologis peristiwa itu berawal saat dia menumpang sepeda motor Honda Vario BK 2932 AFI yang dikendarai M Rafli Habibullah (15) Perintis Kemerdekaan, Binjai Utara.

Saat itu ke duanya terngah melintas dari arah tugu menuju Tandem dan berada tepat di belakang Mitsubishi Dump Truck BK 9117 CN yang dikemudikan Joni Siswoyo (51) warga Patumbak, Deli Serdang.

Tiba-tiba ada kendaraan yang hendak menyalib ke duanya, karena kaget Rafli mengerem secara mendadak sehingga kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Naas Fadly justru terjatuh di kolong truk dan terlindas di bagian kepala.

"Peristiwa terjadi diduga karena kelalaian pengendara sepeda motor honda vario sewaktu berkendara kurang konsenterasi sehingga terjadi kecelakaan," katanya.(Wes/tribun-medan.com)

Penulis: Joseph Wesly Ginting
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved