Liga 1

Bek PSMS Reinaldo Lobo, Sukanya Gonta-ganti Sepatu saat Latihan

Lobo memakai sepatu kets. Ketika mengikuti program latihan ringan dan latihan fisik, ia mengganti sepatunya lagi.

TRIBUN MEDAN/Ilham F Harahap
Stoper PSMS Medan, Reinaldo Lobo saat mengganti sepatunya ketika latihan di Kebun Bunga 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Stoper PSMS Medan, Reinaldo Lobo memiliki kebiasaan unik saat berlatih bersama tim di Kebun Bunga. Pemain asal Brazil ini selalu membawa lebih dari dua pasang sepatu.

Berbeda dengan pemain lain yang hanya memakai satu sepatu saja sejak awal hingga akhir latihan. Justru Mantan Pemain Mitra Kukar sudah menyiapkan sepatu khusus saat ia mengikuti program latihan yang diberikan tim pelatih.

Dari pantauan Tribun Medan, ketika sedang menjalani sesi pemanasan, Lobo memakai sepatu kets. Kemudian ketika mengikuti program latihan ringan dan latihan fisik, ia mengganti sepatunya lagi. Lobo memakai sepatu futsal.

Setelah itu, ketika latihan sesi game Lobo bergegas mengganti sepatunya lagi. Ketika sesi game ini Lobo memakai sepatu bola kesayangannya.

Baca: Arseto Pariadji Jadi Tersangka dan Ditahan, Tuding Relawan Jokowi Jual Undangan

Baca: Beredar Kabar Plt Sekda Pemko Siantar Resman Panjaitan Diganti

Saat ditanyai, Lobo akui ia memang selalu menyiapkan dua hingga tiga pasang sepatu saat latihan. Tujuannya demi menyesuaikan postur tubuhnya yang besar dengan tekstur lapangan.

"Ya itu karena lapangannya cukup keras. Badan saya besar, jadi sulit untuk bergerak dengan kondisi lapangan seperti ini. Tapi saya tetap pakai sepatu bola juga," katanya kepada Tribun Medan, Kamis (29/3/2018).

Hal tersebut sepertinya dimaklumi Djajang Nurdjaman, Pelatih PSMS. Djadjang tak mempermasalahkan Lobo selalu berganti sepatu saat latihan.

"Pelatih juga tidak masalah saya ganti sepatu. Mereka juga sudah mengerti," tambah pemain yang pernah merumput di Penang FA ini.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved