Pilgub Sumut

Ketemu Djarot-Sihar, Masyarakat Muara Pinang Heboh

Saat melalukan kunjungan ke daerah ini, pasangan calon kepala daerah Sumatera Utara ini disambut masyarakat dengan antusias.

Ketemu Djarot-Sihar, Masyarakat Muara Pinang Heboh
Tribun Medan/Royandi
Masyarakat Muara Pinang, Kota Sibolga mengerumuni Djarot dan Sihar Sitorus, Kamis (29/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Royandi Hutasoit

TRIBUN-MEDAN.COM, SIBOLGA - Usai bersantap siang dan beristirahat sejenak, Calon Gubernur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus melakukan kunjungan ke Aek Muara Pinang, Kota Sibolga, Kamis (18/3/2018)

Saat melalukan kunjungan ke daerah ini, pasangan calon kepala daerah Sumatera Utara ini disambut masyarakat dengan antusias. 

Ratusan orang langsung mengerumuni keduanya saat tiba, tokoh masyarakat yang memberi ulos tampak kewalahan meminta warga bersabar menunggu giliran untuk berswafoto.

Diantara banyaknya warga berfoto, terdapat dua tokoh masyarakat yang memberi ulos yaitu Nelson Sitinjak, Martua Hutabarat.

Terlihat menumpahkan ekspresi berbeda dari masyarakat kebanyakan, keduanya terlihat mengusap matanya, tak lama kemudian matanya memerah dan meneteskan air mata.

Baca: Kodrat Shah: Bacaleg Hanura Harus Jelas Bibit dan Bobotnya, Gratis

Saat berbincang dengan Tribun-medan.com Nelson Sitinjak dan Martua Hutabarat mengutarakan meneteskan air mata karena merasa terharu akan kehadiran Djarot dan Sihar Sitorus ke Muara Pinang.

"Kami tidak pernah dikunjungi calon gubernur, pas kami kebanjiran juga begitu tak ada yang peduli, mereka berdua sangat dekat dengan warga, kami terharu makanya terisak tadi," ujarnya.

Begitu juga saat keduanya sudah diberi ulos, masyarakat pun kembali mengerumuni Djarot dan Sihar untuk berswafoto.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved