Kunjungan ke Sibolga, Sihar Sapa Warga dari Rumah ke Rumah hingga Hadiahi Bola Buat Anak-anak

Djarot dan Sihar menyapa masyarakat dan bertemu para relawannya dengan berjalan kaki.

Kunjungan ke Sibolga, Sihar Sapa Warga dari Rumah ke Rumah hingga Hadiahi Bola Buat Anak-anak
TRIBUN MEDAN/Royandi Hutasoit
Sihar Sitorus berkeliling sapa warga Sibolga dari rumah ke rumah, Kamis (29/3/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Royandi Hutasoit

 TRIBUN-MEDAN.com,SIBOLGA-Calon Gubenur Sumatera Utara, Djarot Saiful Hidayat dan Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Sihar Sitorus blusukan di Kota Sibolga, Kamis (29/3/2018)

 Keduanya menyapa masyarakat dan bertemu para relawannya dengan berjalan kaki. Sesekali keduanya turut melakukan perbincangan-perbincangan singkat mengenai permasalahan yang dialami warga.

Setelah bersama dalam beberapa kegiatan Djarot Saiful Hidayat dan Sihar Sitorus saat berada di Kota Sibolga, keduanya berbagi peran, namun keduanya tetap menyapa masyarakat dari rumah ke rumah.

Baca: Berkas Tuntutan Setya Novanto 2.415 Halaman, Fee e-KTP Mengalir lewat 6 Negara!

Baca: Dokter Puskesmas Diagnosa Tutri Punya Tumor Jinak, Padahal Janinnya Meninggal

 Para warga yang didatangi Sihar Sitorus ke rumah-rumah mengaku terharu dan senang bertemu Calon Wakil Gubernur yang berlatar belakang pengusaha tersebut.

 "Ganteng bapak itu ternyata yah. Ramah lagi. Udah capeklah bapak itu ke kampung kami ini. Senanglah nanti, kalau menang pasti kampung kami diperhatikan," ujar Daini, warga di Jalan Gereja, Kota Sibolga.

 Usai bertemu dan menyapa warga di sekitar Jalan Gereja, Sihar Sitorus pun mengunjungi korban tanah longsor di Gang Sarumpun dan makan bersama warga di warung sederhana di pinggir jalan.

 Usai makan siang, Sihar pun bertemu dengan anak-anak, yang menunggu sejak pagi untuk bertemu Sihar Sitorus demi meminta hadiah bola kaki.

 "Pak Sihar, kami mau bola," teriak anak bernama Oka saat melihat Sihar Sitorus keluar dari warung. Anak-anak ini mengaku meminta bola, karena Sihar Sitorus mereka dengar penyuka sepak bola.(ryd/tribun-medan.com)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved