Ijeck Ultah ke-44, Ustaz Abdul Somad Doakan supaya Allah Titipkan Kekuasaan

Ustaz kondang, H Abdul Somad mendoakan Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang hari ini memperingati ulangtahun ke-44.

Ijeck Ultah ke-44, Ustaz Abdul Somad Doakan supaya Allah Titipkan Kekuasaan
Musa Rajekshah dan Abdul Somad. 

TRIBUN-MEDAN.com-Ustaz kondang, H Abdul Somad mendoakan Calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang hari ini memperingati ulangtahun ke-44.

Ucapan selamat ini telah tersebar di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @ijeck09 yang diunggah, Minggu (1/4/2018) siang.

"Saya mengucapkan semoga Bang Ijeck panjang umur, badan sehat ke depan lebih baik, lebih soleh," katanya.

Somad mengatakan, selama ini Ijeck sudah peduli pada mesjid dan sudah mewakafkan harta fisabilillah sejak lama, dimulai dari sejak ayahnya yang antara lain telah menyediakan layanan gratis membersihkan mesjid-mesjid dan menyantuni anak yatim fakir miskin.

"Mudah-mudahan diberikan Allah umur yang lebih bermanfaat buat umat. Dititipkan Allah hendaknya kekuasaan dengan kuasa itu bisa menolong agama Allah. Jangan lupa senantiasa jaga ukhuwah Islamiyyah dan yang paling penting Istiqomah," ujarnya.

Sebelumnya, Abdul Somad juga pernah mendoakan Edy Rahmayadi, pasangan Ijeck di Pemilihan Gubernur Sumut 2018.

Pada hari ulang tahun ke-57, calon Gubernur (cagub) Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi mengawali harinya dengan salat Subuh berjamaah bersama Ustaz H Abdul Somad dan ribuan jamaah di Masjid Al Musannif, Jalan Cemara, Medan Estate, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Sumut, Sabtu (10/3/2018).

"Selamat hari jadi yang ke-57 tahun untuk Pak Edy Rahmayadi. Seorang pemimpin yang Insya Allah amanah. Awak pikir masih 37, rupanya sudah 57 tahun saja, Pak," kata Ustad Somad disambut tepuk tangan jamaah. (*)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved