Shoping

LotteMart Adakan Promo Harga Spesial Produk Memasak Gordon Ramsay Gourmet

LotteMart Medan Centre Point memberikan promo Gordon Ramsay Gourmet, di mana konsumen berhak mendapatkan 1 sticker setiap berbelanja Rp 100 ribu.

LotteMart Adakan Promo Harga Spesial Produk Memasak Gordon Ramsay Gourmet
Tribun Medan/Liska Rahayu
LotteMart adakan promo harga spesial produk memasak Gordon Ramsay Gourmet, Minggu (1/4/2018). Dengan mengumpulkan 10 sticker, konsumen dapat memiliki produk terbaru ini dengan harga spesial. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - LotteMart tidak henti-hentinya memberikan promo menarik bagi konsumennya.

Dalam rangka anniversary ke-20 tahun menemani keluarga Indonesia, LotteMart juga menghadirkan inspirasi maestro pada masakan konsumen.

Untuk itu, LotteMart Medan Centre Point memberikan promo Gordon Ramsay Gourmet, di mana konsumen berhak mendapatkan 1 sticker setiap berbelanja Rp 100 ribu.

Section Head LotteMart Medan Centre Point Ramadhan Sitompul menjelaskan, konsumen bisa mengumpulkan 10 sticker untuk dapat ditukarkan produk Gordon Ramsay Gourmet dengan harga spesial.

"Gordon Ramsay Gourmet merupakan produck exclusive untuk promosi di LotteMart. Desain dari tiap produk memberikan inspirasi untuk memasak dan memberikan kebanggaan tersendiri dalam penyajiannya," ujar Ramadhan, Minggu (1/4/2018).

Baca: LotteMart Musnahkan 1.000 Kaleng Sarden Diduga Mengandung Cacing

Gordon Ramsay Gourmet merupakan produk yang dibuat secara profesional dan memberikan kepercayaan diri dalam memasak di dapur.

Setiap produk memiliki lapisan teflon anti lengket dan dibuat melalui proses Hard Anodized untuk memastikan produk tahan lama.

"Produk ini juga mudah dibersihkan. Kami sangat senang dengan adanya program ini, minat belanja customer meningkat untuk mengumpulkan sticker," katanya.

Ramadhan menambahkan, Gordon Ramsay Gourmet exclusive hanya bisa didapat di LotteMart Medan Centre Point.

"Pengumpulannya dari 22 Maret sampai 4 Juli 2018, dan periode penukaran dari 22 Maret sampai 18 Juli 2018, berlaku kelipatan hingga maksimum 50 sticker," jelasnya.

Melalui program ini, dirinya berharap dapat meningkatkan minat belanja konsumen di LotteMart.(*)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved