Hendak Berbelanja, Seorang Mahasiswi Kena Jambret

Korban yang bernama Nur Azhani Sitorus (18) yang hendak berbelanja terkejut karena telepon seluler telah diambil oleh orang tak dikenal.

Hendak Berbelanja, Seorang Mahasiswi Kena Jambret
Dok Tribunnews.com
Ilustrasi penjambretan. 

Laporan wartawan Tribun Medan, Frengki Marbun

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Iful dan Junet adalah dua orang jambret yang berhasil ditangkap polisi saat melakukan aksinya di Jalan Besar Tembung, Pasar VISI Desa Bandar Khalipah, Pasar Tuan, Deliserdang, Sumut.

Kedua pelaku ini gagal saat melakukan aksinya jambretnya.

Korbannya mahasisiwi bernama Nur Azhani Sitorus (18) yang hendak berbelanja terkejut karena telepon seluler telah diambil oleh orang tak dikenal.

Nur Azhani pun langsung mengejar kedua pelaku, yang akhirnya ditangkap oleh warga setempat.

"Pelaku berjumlah dua orang bernama Saiful Amri alias Iful (28) warga Medan Tembung. Pelaku kedua bernama Junaidi alias Junet (30), warga Jalan Makmur, Kecamatan pasar Tuan," ujar Panit Polsek Percut Ipda Supriadi.

Baca: JR Saragih Ajak Pendukungnya Menangkan Djarot-Sihar, Videonya Viral!

Dalam kronologis penangkapan kedua pelaku, Iful dan Junet ternyata sebelum mengambil telepon genggam korban, pelaku menabrakkan sepeda motornya ke korban.

"Kedua pelaku mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan plat 2105 BK. Setelah menabrak, pelaku langsung mengambil telepon seluler merek J2 Prime. Kemudian pelaku lari dan ditangkap oleh warga di Jalan Pancasila," ujarnya lagi.

Kedua pelaku yang diketahui adalah pengangguran, akhirnya ditangkap warga dan polisi langsung mengamankan kedua pelaku dari amukan massa.

"Kami mengamankan kedua pelaku dan membawa langsung ke Mako Polsek Percut," tambahnya lagi.

Kedua pelaku pun di tahan di sel tahanan karena telah melanggar pasal 363 KUHP. Kepolisian juga turut mengamankan barang bukti berupa sepeda motor merek Poswan Jerek warna Hitam dengan plat 2105 DK.(*)

Penulis: Frengki Marbun
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved