NEWS VIDEO

GEGER! Warga Bantaran Sungai Babura Temukan Mayat Bayi Membusuk

Lalu ia melihat ada mayat bayi dipinggiran sungai Babura ini dan refleks langsung berteriak meminta tolong

Laporan Wartawan Tribun Medan / M Andimaz Kahfi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Warga diseputaran bantaran sungai Babura di Jalan Kejaksaan, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Medan, Sumatera Utara digegerkan dengan penemuan mayat bayi dibantaran sungan Babura.

Saksi yang melihat kejadian penemuan bayi yang sudah membusuk, Satria Ramadhan (18) mengatakan awal mulanya mayat bayi tadi, ditemukan oleh tukang botot yang sedang lewat mencari barang bekas dipinggiran sungai.

Lalu ia melihat ada mayat bayi dipinggiran sungai Babura ini dan refleks langsung berteriak meminta tolong, bahwasannya ada mayat dibantaran sungai.

"Tadi kejadian sekitar jam 11.00 WIB, waktu dengar ada yang bilang mayat, kami langsung lari kesini untuk melihat. Ternyata benar memang mayat, dengan kondisi perutnya sudah gembung," kata Satria di TKP, Kamis (5/4/2018).

Ia menambahkan, bahwa setelah tahu mayat yang mengambang di bantaran sungai merupakan mayat bayi, seorang warga bernama Iwan langsung coba untuk mengevakuasi mayat bayi yang sudah membusuk tersebut.

Baca: HORE! Harga Tiket PSMS Medan vs Persija Turun 15 Ribu untuk Tribun Timur

"Setelahnya kami telepon Polisi dan mayat bayi itu dibawa ke RS Bhayangkara. Jenis kelamin bayinya laki-laki, kondisi bayi badannya gembung dan kepalanya seperti meleleh,“ ungkap Satria.

Sementara itu, Kanit Polsek Medan Baru, Iptu M Said Husen mengatakan terkait penemuan mayat bayi, Polsek Medan Baru sudah melakukan olah TKP.

“Untuk bayi sudah kita bawa ke RS Bhayangkara unthk dilakukan visum,“ kata Said melalui aplikasi pesan WhatsApp, Kamis (5/4/2018).

"Hingga kini masih terus menyelidiki siapa orangtua, yang tega membuang bayi tersebut. Untuk sementara hasil masih negatif dan kita masih terus melakukan penyelidikan," jelasnya.

Sebelum ditemukan dalam kondisi mengapung dengan bertutup tikar, bayi tersebut sudah tewas. Sebab terdapat luka memar merah di leher bagian kanan, seperti bekas luka cekikan.(*)

Penulis: M.Andimaz Kahfi
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved