Breaking News:

Rayakan Anniversary, LOTTE Mart Adakan Shopping Race Competition

LOTTE Mart selalu memiliki cara untuk menyenangkan hati para pelanggannya. Dalam rangka memperingati anniversary

Penulis: Liska Rahayu |
TRIBUN MEDAN/ Ist LOTTE Mart Centre Point Medan mengadakan Shopping Race Competition, Minggu (8/4/2018) lalu. Event ini untuk merayakan anniversary ke-20 LOTTE Mart menemani keluarga Indonesia. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Liska Rahayu

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - LOTTE Mart selalu memiliki cara untuk menyenangkan hati para pelanggannya. Dalam rangka memperingati anniversary ke-20 menemani keluarga Indonesia, LOTTE Mart memberikan banyak promo menarik.

Puncaknya, LOTTE Mart mengadakan event Shopping Race Competition di LOTTE Mart Centre Point Jalan Jawa, Medan, Minggu (8/4/2018) lalu. Section Head LOTTE Mart Medan Centre Point Ramadhan Sitompul menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi bagi para pelanggan setia LOTTE Mart.

"Dalam rangka anniversary LOTTE Mart ke-20, kita ada acara Shopping Race Competition kepada 5 orang pelanggan setia LOTTE Mart. Peserta yang ikut merupakan pelanggan yang kita pilih dengan minimal berbelanja Rp 500 ribu," ujar Ramadhan, Selasa (10/5/2018).

Dalam event tersebut, LOTTE Mart memilih lima orang pelanggan yang telah berbelanja minimal Rp 500 ribu dan menggunakan member LOTTE Mart untuk mengikuti Shopping Race Competition.

Ramadhan menjelaskan, sebelum Shopping Race Competition dimulai, peserta diberi modal uang sebesar Rp 100 ribu untuk belanja lima barang. Peserta yang paling mendekati jumlah Rp 100 ribu adalah pemenangnya.

"Kita kasih durasi waktu 10 menit dan mereka boleh belanja apa saja. Barang yang sudah dibelanjakan menjadi hak milik peserta," jelas Ramadhan.

Keseruan dan kehebohan pun terjadi karena antusias para peserta dalam mengikuti lomba. Mereka bahkan telah menyelesaikan perlombaan kurang dari lima menit saja.

Tidak hanya barang belanjaan yang menjadi hak milik peserta, LOTTE Mart pun menawarkan hadiah dengan uang nominal Rp 3 juta untuk juara satu, Rp 2 juta untuk juara dua dan Rp 1 juta bagi juara tiga.

Peserta pemenang keempat dan kelima pun masing-masing mendapatkan hadiah uang sebesar Rp 200 ribu.

"Anniversary tahun ini kita adakan beda dengan tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini kita sengaja mengajak customer untuk bersama merayakannya dengan potong tumpeng serta Shopping Race Competition ini," tutur Ramadhan.

Melalui event Shopping Race Competition ini, LOTTE Mart ingin tetap konsisten dalam melayani kebutuhan keluarga Indonesia. Selain itu, LOTTE Mart juga berharap adanya timbal balik terhadap konsumen agar tetap setia berbelanja di LOTTE Mart.

"Kita harapkan sahabat belanja kita tetap setia berbelanja di LOTTE Mart untuk mewujudkan LOTTE Mart menjadi retailer nomor satu di Indonesia pada tahun 2018 ini," pungkasnya.

(cr5/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved