Liga Inggris

Chelsea Menang Dramatis, Olivier Giroud Cetak 2 Gol dalam 8 Menit

Chelsea mampu mencatatkan comeback dramatis saat mengalahkan Southampton 3-2 pada di Stadion St Marry, Sabtu (14/4/2018).

Chelsea Menang Dramatis, Olivier Giroud Cetak 2 Gol dalam 8 Menit
standard.co.uk
Southampton vs Chelsea berkesudahan dengan skor 2-3 

TRIBUN-MEDAN.COM - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji reaksi para pemainnya saat mampu membalikan ketertinggalan 0-2 menjadi kemenangan 3-2 ketika berhadapan dengan Southampton, Sabtu (14/4/2018).

 Chelsea mampu mencatatkan comeback dramatis saat mengalahkan Southampton 3-2 pada lanjutan pekan 33 Liga Inggris di Stadion St Marry, Sabtu (14/4/2018).

Dalam laga ini, The Blues sebenarnya tertinggal 0-2 hingga pertengahan babak kedua berkat gol Dusan Tadic (pada menit ke-21') dan Jan Bednarek (60').

Namun keputusan Antonio Conte untuk memasukan Olivier Giroud dan Pedro untuk menggantikan Alvaro Morata serta Davide Zappacosta terbukti mengubah peruntungan The Blues.

Baca: Chelsea Comeback! Bangkit Usai Tertinggal 2 Gol dari Southampton

Baca: Persib Bandung Patut Waspadai Markas Angker Arema FC

Baca: Prabowo Jadi Calon Wapres Dampingi Jokowi? PKS Mempersilakan Tapi Bilang Kasihan Gerindra

Usai perubahan tersebut, The Blues mampu membalikan keadaan berkat tiga gol yang diciptakan oleh Olivier Giroud(menit ke-70 dan 78') serta Eden Hazard (75').

Usai laga pelatih Chelsea, Antonio Conte, memuji reaksi para pemainnya yang mampu bangkit dari ketertinggalan meski kecewa dengan performa The Blues pada babak pertama.

"Babak pertama kami bermain sangat buruk namun pada babak kedua saya melihat reaksi yang baik, mereka berjuang meski dalam kondisi sulit, kami kalah 0-2 tetapi memiliki semangat yang tepat untuk membalikkan kedudukan dan menang," ujarAntonio Conte dilansir BolaSport.com dari BBC.

"Saya kecewa dengan babak pertama, saya yang pertama membuat kesalahan pada babak pertama, tetapi pada babak kedua pemain saya layak mendapat apresiasi," tutur Conte.

Eks pelatih Juventus itu juga memuji penampilan supersub Chelsea, Olivier Giroud.

"Saya senang dengan performa Olivier Giroud. Saya tahu dia adalah pemain hebat, saya sedang berbicara mengenai pemain kelas dunia, Olivier Giroud memiliki karakteristik itu dan dia bermain," ungkap Conte menambahkan.

Kemenangan atas Southampton ini membawa The Blues sukses mengumpulkan 60 poin dan memangkas jarak mereka dengan Tottenham Hotspur di peringkat empat menjadi hanya tujuh poin.

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved