Datang Ke Sergai Djarot Dapat Dukungan Solidaritas Sumut Paten

Saat mendatangi Desa Lidah Darat Serdang Bedagai, Cagub Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan

Datang Ke Sergai Djarot Dapat Dukungan Solidaritas Sumut Paten
Djarot Saiful Hidayat saat berkunjung ke Desa Lidag Darat Serdang Bedagai (tribun-medan/ Fatah Baginda Gorby) 

Laporan Wartawan Tribun-Medan/ Fatah Baginda Gorby

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Saat mendatangi Desa Lidah Darat Serdang Bedagai, Cagub Djarot Saiful Hidayat mendapat dukungan dari sejumlah elemen.

Selain Putera Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) mantan orang nomor wahid DKI Jakarta itu juga mendapat dukungan dari Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI), dan Solidaritas Sumut Paten.

Perwakilan Solidaritas Sumut Paten David Purba menjelaskan pihaknya bersatu padu di belakang Djarot guna pemenangan Pilkada Sumut.

"Sebagai salah satu tokoh pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai saya mengajak semua masyarakat Sergai memilih Calon Gubernur kita ini," ujarnya, Kamis (19/4/2018).

Pada acara tersebut David mengajak seluruh hadirin agar menyampaikan ke seluruh pelosok daerah untui memenangkan Djarot.

Baca: Jasad Saddam Hussein Hilang dari Liang Lahat: Mengenang Reaksi Bush Paska Kematian Sang Diktator

Pantauan tribun-medan.com, pada acada tersebut Djarot juga mengesahkan Tim Djarot Pujakesuma Center.

Djarot juga mengungkapkan dalam sambutannya, prioritas pertama kelak akan memperbaiki seluruh jalan provinsi dalam tempo 2 tahun.

"BIdang kesehatan, pasangan Djarot-Sihar akan mengeluarkan Kartu Sumut Sehat (KSS), agar masyarakat tidak mampu ketika berobat di rumah sakit tidak dipungut biaya," katanya.

Lalu bidang pendidikan, Djarot menjelaskan pihaknya akan menerbitkan Kartu Sumut Pintar (KSP), untuk menanggulangi biaya sekolah pelajar SMA/SMK.

"Untuk pelajar berprestasi dan ingin melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi negeri akan diberikan beasiswa Rp1juta per bulan atau Rp12 juta per tahun," ungkapnya.

Di lain pihak seorang wargabFarida Rosita berharap kelak ketika Djarot terpilih menjadi Gubernur Sumatera Utara tetap rendah hati dan menjadi pemimpin yang adil.

"Jalan-jalannya banyak berlubang, tolong diaspal ya pak," katanya berseloroh.

(cr7/tribun-medan.com)

Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor:
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved