Breaking News:

Ketua DPRD Siantar Diduga Mabuk saat Memimpin Rapat, Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

"Apanya maksud bapak-bapak ini sekalian? Ini rapat, Pak. Kok bisa lah mabuk Bapak dalam memimpin rapat," teriak para pedagang

TRIBUN MEDAN/DEDY KURNIAWAN
Ketua DPRD Kota Pematamgsiantar, Marulitua Hutapea dilarikan ke RS Vita Insani usai memimpin Rapat Dengar Pendapat dengan Pedagang Pasar Horas Jaya, Jumat (20/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.COM, SIANTAR - Ketua DPRD Kota Siantar, Marulitua Hutapea diduga dalam keadaan tidak sehat dan diduga sedang mabuk saat memimpin Rapat Dengar Pendapat (RDP) antara Aliansi Pedagang Balerong, Kaki Lima dan Kios Tempel (Balimbel) dan jajaran Dirut Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) di ruang Komisi II DPRD Kota Siantar, Jumat (20/4/2018).

Marulitua yang menjadi pemimpin rapat berkomunikasi dengan pedagang dengan dialektika yang tidak sinkron dengan permasalahan. Nada suaranya naik turun, dan sesekali bernada mendadak lemas dan tinggi.

David Marpaung dan Fawer Sihite dari juru bicara Aliansi Pedagang Balimbel kesal dengan tingkah Marulitua Hutapea yang belum membuka materi rapat.

Beberapa anggota dewan yang mendampingi Marulitua, di antaranya Eliakim Simanjuntak, Kennedy Parapat terlihat hendak meninggalkan ruangan.

Sontak kejadian ini memantik reaksi protes para pedagang yang ada di ruangan Komisi II. Pedagang meneriaki sikap Marulitua dengan ucapan kalau Marulitua sedang mabuk.

"Apanya maksud bapak-bapak ini sekalian? Ini rapat, Pak. Kok bisa lah mabuk Bapak dalam memimpin rapat," teriak para pedagang.

Baca: Full Time: PSMS Medan Menang Lagi, Skor 1-0 Bertahan hingga Akhir Pertandingan

Baca: David Copperfield Terpaksa Bongkar Trik Sulap Menghilangkan 13 Orang di Pengadilan

Baca: Video Syahrini dan Ariel Noah Bikin Heboh, Warganet Kejam Ulik Masa Lalu

Halaman
12
Penulis: Dedy Kurniawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved