Ponsel Honor Luncurkan Tiga Smartphone Anyar di Medan

Brand Handphone Honor, melangsungkan Honor Fans Gathering untuk wilayah Medan

Ponsel Honor Luncurkan Tiga Smartphone Anyar di Medan
Acara Honor Fans Gathering Medan dilakukan untuk mengedukasi para fans 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Sally Siahaan

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Brand Handphone Honor, melangsungkan Honor Fans Gathering untuk wilayah Medan. Acara ini berlangsung di Kafe Kito Art Medan, Jumat (20/4/2018).

Supervisor Honor Medan, Henri mengatakan acara ini diadakan untuk mengedukasi fans Honor Medan mengenai produk terbaru yang diusung brand ini.

"Kita mengundang fans untuk memperkenalkan kepada mereka mengenai brand Honor. Juga untuk menarik menarik animo masyarakat Medan untuk mengenal brand kita," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Honor Medan juga mengenalkan smartphone terbaru mereka, Honor V10, Honor 7x dan Honor 9 Lite.

Ketiga telefon seluler ini sudah dilaunching oleh PT Icool International Indonesia selaku distributor resmi Honor pada 27 Maret 2018 di Jakarta.

Sejak dilaunching, produk Honor 9 Lite ini langsung menarik animo masyarakat. Terbukti dengan terjualnya 7000 unit dalam hitungan 5 menit.

"Kita bekerjasama dengan Shopee, pada flashsale produk andalan kita Honor 9 Lite ini langsung terjual sebanyak 7000 unit hanya dalam hitungan 5 menit," serunya.

Sedangkan di Kota Medan sendiri, kata Supervisor Honor Medan Reza juga dinantikan masyarakat.

"Di Medan kita masih masuk masa pre-order dan sudah banyak yang melakulan pemesanan kepada user Fans Honor Medan," ujarnya.

Dengan Rp 2.499 juta, Honor 9 Lite menawarkan spesifikasi yang lengkap dibanding handphone sekelasnya. Mengusung tagline 'Four Cameras, Full View', handphone berlayar full display 5.5 inch ini dilengkapi dengan masing-masing dua buah kamera 13MP+2MP di bagian depan dan belakang. Tidak hanya itu, handphone ini juga sudah dilengkap dengan fitur facelock dan fingerprint multifungsi.

"Ada banyak fitur-fitur yang ditawarkan pada Honor lite 9. Termasuk di antaranya fitur bokeh dan light painting. Banyak lagi fitur kamera yang Honor Lite 9 tawarkan dan tidak ditemukan di handphone sekelasnya. Keunggulan lainnya terletak pada fitur facelock dan finger print. Selama ini finger print fungsinya untuk kunci layar, di Honor 9 Lite finger print memiliki fungsi lain, salah satunya mematikan alarm. Ini membuktikan bahwa Honor 9 Lite bukan hanya unggul di kamera saja tapi juga spesifikasi yang memudahkan konsumen kita," katanya.

Produk handphone ini sendiri akan tersedia di Medan mulai 28 April 2018. Pembeli bisa mengunjungi dua store, Vidha Ponsel Medan dan Hawaii Ponsel Binjai untuk pembelian secara offline.

"Kita akan launching pada 28 April 2018 di Vidha Ponsel Medan. Di sana mereka yang membeli pada masa pre-order akan mendapat gift box yang isinya iring, tongsis dan minispeaker. Pembelian di Hari H akan mendapatkan kupon lucky draw untuk mendapatkan 1 handphone honor 9 Lite dan hadiah lainnya," ucapnya menutup. (cr12/tribun-medan.com)

Penulis: Sally Siahaan
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved