Ayo Hadiri, Ikanas Gelar Peringatan Israk Miraj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Pelantikan Ini

Kegiatan dipadukan dengan Pelantikan DPC Ikanas Medan, Wanita Ikanas Sumut, dan Koperasi Ikanas Syariah

Ayo Hadiri, Ikanas Gelar Peringatan Israk Miraj Nabi Muhammad SAW Sekaligus Pelantikan Ini
Ist
Ketua DPD Ikanas Sumut DR H Amarullah Nasution MBA foto bersama Ketua DPP Ikanas Irjen Pol (Purn) Rusli Effendi Nasution MH dan pengurus Ikanas Sumut, beberapa waktu lalu. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - DPD Ikatan Keluarga Nasution (Ikanas) Sumatera Utara akan menggelar peringatan Israk Miraj Nabi Muhammad SAW, besok, Minggu (22/4).

Acara yang akan dimulai pukul 08.00 WIB ini, menghadirkan dua penceramah, yakni Ustaz DR H Haikal Hasan MA dan Ustaz H Abdul Latief Khan, Lc.

Kegiatan yang dipadukan dengan Pelantikan DPC Ikanas Medan, Wanita Ikanas Sumut, dan Koperasi Ikanas Syariah ini akan digelar di Pondok Pesantren Darul Quran, Yayasan Islamic Center Jenderal Besar Abdul Haris Nasution, di Dusun I Desa Bandar Klippa, Kecamatan Percut Seituan, Deliserdang.

Ketua DPD Ikanas Sumut DR H Amarullah Nasution SE MBA mengajak warga Kota Medan dan sekitarnya untuk turut serta menghadiri acara ini.

“Kegiatan ini tidak terbatas hanya pada warga yang bermarga Nasution dohot anak boruna, tapi terbuka bagi siapa saja warga Medan dan sekitarnya. Melalui media ini juga kami menyampaikan undangan terbuka secara resmi,” kata Amarullah didampingi Sekjen Drs H Ahmad Raja Nasution MSP dan Drs Rivai Nasution MM, di Medan, Sabtu (20/4/2018).

Terkait pelantikan Pengurus DPC Ikanas Medan, Wanita Ikanas Sumut, dan Koperasi Ikanas Syariah  Sumut, Amarullah berharap keluarga Nasution Dohot Anak Boruna semakin eksis dalam segala lini pada masa mendatang.

“Terutama kita harus mengerti tentang adat istiadat Mandailing. Karena identitas sangat penting untuk menguatkan kecintaan kita terhadap bangsa Indonesoa yang majemuk,” katanya. (fer/tribun-medan.com)

Penulis: Feriansyah Nasution
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved