Liga 1

Striker Sadney Mulai Menunjukkan Taji, Begini Komentar Pelatih PSMS

"Saya belum bisa menentukan dia tetap sebagai starter utama tim ini untuk selanjutnya. Karena kita masih melihat perkembangan

Striker Sadney Mulai Menunjukkan Taji, Begini Komentar Pelatih PSMS
TRIBUN MEDAN/Daniel Siregar
Striker PSMS Medan Sadney Urikhob melewati adangan pemain bertahan Perseru Serui pada laga yang berlangsung di Stadion Teladan, Jumat (20/4/2018). Sadney mencetak gol penentu kemenangan PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Ilham Fazrir Harahap

 TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Peran Sadney Urikhob yang menggantikan Wilfried Yessoh saat bentrok dengan Perseru Serui, Jumat (20/4/2018) kemarin berjalan baik. Sadney berhasil menciptakan satu gol dan kemenangan untuk PSMS Medan

 Kesempatan yang diberikan pelatih terhadap Sadney tak disia-siakannya. Padahal pemain asal Namibia itu sempat duduk dibangku cadangan lantaran performanya yang menurun. 

 Melihat penampilan Sadney yang menciptakan gol, Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman (Djanur) tak mau langsung mengambil keputusan untuk menjadikan Sadney sebagai striker utama. 

 Pasalnya, ia menilai performa Sadney dan Yessoh tidak buruk. Ia terus memberikan kepercayaan kepada dua legiun asing itu. Menurutnya butuh waktu untuk mendapatkan performa terbaik mereka. 

 "Saya belum bisa menentukan dia tetap sebagai starter utama tim ini untuk selanjutnya. Karena kita masih melihat perkembangan dua pemain ini. Penampilan mereka juga tidak jelek-jelek amat. Saya masih terus melakukan rotasi pemain," kata Djanur, Minggu (21/4/2018). 

Baca: Pengunduran Diri Arsene Wenger dari Arsenal dan Ucapan Menyentuh Mesut Oezil

Baca: Tiket Palsu PSMS Medan vs Perseru Banyak Digunakan Penonton, Bukti Pelaku Dicokok Polisi

 Selain masih belum menentukan siapa pilihan terbaiknya, Djanur juga menilai anak asuhnya memang unggul dalam penguasaan bola. Sepanjang permainan jelas mereka mampu menguasai. Bahkan nyaris tak ada peluang berbahaya yang diciptakan Perseru. 

 Strategi menyerang yang diterapkan Djadjang cukup berjalan dengan baik. Namun Djanur tetap akan melakukan evaluasi. Diakuinya, para pemain belum bisa memanfaatkan penyelesaian akhir dengan baik.

 "Kita sudah bermain bagus, menguasai permainan kemarin, tapi lagi-lagi memang finishing kita lemah. Banyak peluang yang enggak mampu dimanfaatkan dengan baik. Ini menyari evaluasi kita ke depan untuk laga selanjutnya," ungkapnya.(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved