Pilgub Sumut

Usai Diguyur Hujan, Konvoi Kampanye Edy-Ijeck di Kisaran Tetap Berlangsung Antusias

Pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), menggelar kampanye akbar

Usai Diguyur Hujan, Konvoi Kampanye Edy-Ijeck di Kisaran Tetap Berlangsung Antusias
Pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah, menyapa warga saat konvoi keliling Kota Kisaran, sebelum ke lokasi acara kampanye akbar, di Lapangan Pekan Seni Budaya (PSBD), Jalan Ir Sutami, Kisaran, Minggu (22/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Muhammad Nasrul

TRIBUN-MEDAN.COM, KISARAN - Pasangan Cagub-Cawagub Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), menggelar kampanye akbar, di Lapangan Pekan Seni Budaya (PSBD), Jalan Ir Sutami, Kisaran, Minggu (22/4/2018). Sebelum ke lokasi kampanye, keduanya terlebih dahulu melakukan konvoi keliling Kota Kisaran.

Namun, saat di tengah perjalanan, tak lama hujan pun turun dengan intensitas sedang. Meskipun begitu, antusias masyarakat untuk menyapa pasangan Cagub-Cawagub Sumut nomor urut satu itu, tetap tinggi. Mulai dari yang kebetulan sedang berpapasan, sampai yang berteduh di pinggir jalan.

"Satu, satu, hidup nomor satu, eramas satu," seru para pengendara mobil dan sepeda

Melihat semangat dari masyarakat tersebut, Cagub Sumut Edy Rahmayadi pun merasa terharu. Karena meskipun hujan, masyarakat tetap antusias menyambut kedatangan mereka ke Kabupaten Asahan.

"Kita lihat tadi, hujan pun rakyat begitu antusiasnya menyambut kami, berarti itulah pertanda bahwa kami diterima oleh masyarakat," katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Cawagub Sumut Musa Rajekshah, ia pun memberikan apresiasi bagi warga yang tetap setia dari awal hingga akhir acara. Padahal di lokasi tersebut cuaca berubah-ubah, namun semangat warga tetap sama.

"kita lihat cuaca tadi berubah-ubah ya, mulai dari panas, hujan, hingga panasi lagi, alhamdulillah antusiasme masyarakat tidak berkurang, dan tetap setia di tempat ini," ucapnya.

Keduanya pun berharap, kecintaan masyarakat terhadap pasangan Eramas tetap sama. Sehingga bisa menjalankan pemerintahan dengan baik, jika nantinya terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara periode 2018-2023. (cr4)

Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved