Belum Merasa Puas, Aurelie Moeremans Kepingin Memerankan Karakter Psycho

“Ingin memerankan karakter psycho yang bukan antagonis sinetron. Tapi benar-benar karakter psycho,” tuturnya.

Belum Merasa Puas, Aurelie Moeremans Kepingin Memerankan Karakter Psycho
TRIBUN MEDAN/AYU PRASANDI
Aurelie saat berkunjung ke Redaksi Harian Tribun Medan, Senin (23/4/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN- Membintangi cukup banyak peran di beberapa judul film ternyata tidak membuat Aurelie Moeremans berpuas diri.

Malah ia masih mendambakan dapat memerankan beberapa karakter lainnya di sebuah film yang salah satunya adalah memerankan karakter sebagai wanita psycho.

“Jadi memang aku ingin sekali memerankan karakter seorang psycho. Memerankan seorang gadis yang kalau dilihat sepintas penampilannya baik-baik saja dan ternyata memiliki karakter sebagai psycho,” ujar Aurelie saat berkunjung ke Kantor Redaksi Tribun Medan, Senin (23/4/2018).

Ia menuturkan, karakter psycho yang ingin ia perankan bukanlah psycho yang sering ada di sinetron tetapi memang karakter yang benar-benar tertutupi dengan penampilan keseharian.

“Ingin memerankan karakter psycho yang bukan antagonis sinetron. Tapi benar-benar karakter psycho,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, saat ini juga sedang disibukkan dengan menulis scrift yang ceritanya menggambarkan karakter seorang gadis yang psycho.

“Lagi iseng sih buat scrift karena memang aku hobi nulis dan gak sadar aja ternyata bisa cepat merampungkan scrift tersebut dan saat ditunjukkan kepada beberapa teman mereka gak nyangka saya bisa nulis dan buat cerita seperti itu,” ungkapnya.

Ia mengatakan, walaupun ingin sekali memerankan karakter psycho, namun ia tidak mau menjadi pemain dari scrift yang dibuatnya sendiri. (pra/tribun-medan.com)

Penulis: Ayu Prasandi
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved