Liga Champions

Bukan Remehkan Liverpool, Radja Nainggolan Belajar dari Duel Lawan Barcelona, Terbukti Menang

Radja Nainggolan berdasarkan pengalamannya saat AS Roma berhasil menyingkirkan Barcelona di babak perempat final.

ISABELLA BONOTTO/AFP
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejar bola pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengatakan bahwa timnya tidak perlu menghimpun motivasi jelang melakoni laga leg I semifinal Liga Champions menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (24/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

 Hal ini diucapkan Radja Nainggolan berdasarkan pengalamannya saat AS Roma berhasil menyingkirkan Barcelona di babak perempat final.

Radja Nainggolan mengatakan bahwa motivasi akan hadir dengan sendirinya kepada diri para pemain AS Roma saat menghadapi pertandingan sebesar semifinal Liga Champions.

“Saya pikir pertandingan tertentu akan menghadirkan motivasi tersendiri di dalam diri. Anda tidak perlu mengendalikan energi karena kaki akan terus memacu dengan sendirinya," ucap Nainggolan seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Baca: LIVE STREAMING: Persija Jakarta dan Tampines Rovers Kick-off Pukul 19.00 WIB

“Contohnya seperti pertandingan menghadapi Barcelona yang telah memberi Anda energi tersendiri. Pertandingan tersebut sangat bagus untuk dimainkan dan mendatangkan semangat yang lebih kepada Anda. Saya harap kami semua akan merasakan emosi yang sama saat menghadapi Liverpool," tuturnya.

Keberhasilan AS Roma melangkah hingga semifinal Liga Champions ini adalah kali pertama sejak terakhir kali berhasil lolos ke final pada edisi 1983-1984.

AS Roma pun menjadi tim Italia pertama yang berhasil melangkah lebih jauh ketimbang Juventus di Liga Championssetelah AC Milan pada 2013-2014.

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved