Cerita Seleb

Syahrini dan Vicky Shu Disebut Bos First Travel Sebagai Penggaet Calon Jemaah

First Travel tidak membayar kedua artis itu dengan uang, tetapi dengan tiket umrah lengkap serta fasilitas

Syahrini dan Vicky Shu Disebut Bos First Travel Sebagai Penggaet Calon Jemaah
KOMPAS.COM
Vicky Shu hadir sebagai saksi di sidang First Travel 

TRIBUN-MEDAN.COM - Direktur Utama First Travel Andika Surachman mengaku sengaja menggunakan nama sejumlah artis, diantaranya Syahrini dan Vicky Shu untuk menarik para calon jemaah umrah, agar ikut dan membayar paket promo umrah Rp 14,5 Juta, yang ditawarkannya.

Hal itu dikatakan Andika selaku terdakwa, dalam pemeriksaan di sidang lanjutan skandal First Travel, si Pengadilan Negeri (PN) Depok Senin (23/4/2018).

"Syahrini dan Vicky Shu, sebenarnya hanya untuk marketing promosi agar orang tertarik," katanya.

Menurutnya First Travel tidak membayar kedua artis itu dengan uang, tetapi dengan tiket umrah lengkap serta fasilitas tambahan lainnya.

"Mereka tidak kami bayar, tetapi kita sediakan tiket, hotel, dan fasilitas-fasilitas tambahan lainnya," kata Andika menjawab pertanyaan hakim.

Baca: Inilah Pengakuan Hesty yang Berpacaran Sejenis dengan Kiki Hasibuan, Hingga Dibelikan Apartemen

Fasilitas VIP Plus

Dalam sidang sebelumnya, Syahrini yang sempat bersaksi menuturkan bahwa ia umrah bersama First Travel dengan fasilitas VIP Plus.

Timbal baliknya, di perjalanan tersebut, Syahrini diminta untuk menggunakan atribut First Travel serta membuat blog video (vlog) dan foto di akun media sosialnya.

Syahrini juga diminta mempublikasi kegiatan First Travel minimal 2 hari sejak berangkat hingga pulang dengan menggunakan hashtag Frist Travel di instagramnya.

Halaman
12
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Warta kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved