Cerita Seleb

Inilah 8 Fakta Tentang Jennifer Dunn saat Dipenjara, Dari Tetap Cantik Hingga Bodyguardnya Diusir

Artis Jennifer Dunn tertawa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Inilah 8 Fakta Tentang Jennifer Dunn saat Dipenjara, Dari Tetap Cantik Hingga Bodyguardnya Diusir
ANTARA FOTO/RENO ESNIR
Terdakwa kasus dugaan penyalahgunaan narkoba Jennifer Dunn menjalani sidang perdana dengan agenda pembacaan dakwaan oleh Jaksa Penuntut Umum di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (5/4/2018). Jennifer Dunn didakwa membeli obat terlarang berjenis sabu dan melanggar Pasal 114, 112, dan 127 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika karena menyalahgunakan narkotika. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Artis Jennifer Dunn tak sendiri saat mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jeje, sapaan akrabnya, sempat mengajak rekannya, Raditya alias Tya untuk mengonsumsi sabu bersama.

"Saya janjian dengan Jeje untuk datang ke rumahnya tanggal 31 (Desember) pagi untuk ada urusan kerjaan. Ada meeting sekitar jam 13.00, tapi janjian jam 10.00. Sampai rumah saya datang setengah jam lebih awal," ujar Raditya membuka kesaksiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Sesampainya di rumah Jennifer, Raditya diminta langsung menuju ke kamarnya. Di situlah Jennifer menawarkan Raditya untuk mengonsumsi sabu.

"Mau enggak? Itu ada barang," kata Radit menirukan perkataan Jeje.

Lalu Jennifer menuangkan bubuk sabu ke dalam cangklong.

"Awalnya di dalam cangklong, karena habis dituangin lagi, pakai sendok (pipet). Yang nuangin ke cangklong Jeje," ungkap Radit.

"Cuma delapan kali hisap. Lalu turun ke bawah, diberesin sama Jeje," imbuhnya.

Jennifer Dunn saat dijumpai Grid,ID ketika menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018).
Jennifer Dunn saat dijumpai Grid,ID ketika menjalani sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkotika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018). (Siti Sarah Nurhayati/Grid.ID)

Sore harinya Radit kembali bertemu dengan tersangka Ferly Faisal Salim.

Ferly lantas menitipkan sisa sabu pesanan Jennifer padanya.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved