Lavender Regency Hunian Modern Minimalis

Kehidupan yang damai, tinggal di lingkungan harmoni, hunian yang layak dan sehat, tentunya menjadi impian semua orang

Staff Marketing Lavender Regency, Sin Pau memberikan penjelasan kepada pengunjung saat pameran Lavender Regency mulai tanggal 23-29 April 2018, di Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kehidupan yang damai, tinggal di lingkungan harmoni, hunian yang layak dan sehat, tentunya menjadi impian semua orang. Ya, hidup damai tidak sekedar kemewahan berharga selangit, melainkan juga sebuah tempat yang sarat dengan makna, kenyamanan, keselarasan dan ketenangan sehingga membuat homey bagi penghuninya.

Dan memang tidak mudah untuk mendapatkan hunian yang mampu menghadirkan kedamaian tersebut. Tapi bukan juga sesuatu yang terlalu sulit.

Apalagi belakangan ini cukup banyak pengembang-pengembang yang kreatif dan inovatif dalam membangun proyek properti, terutama untuk hunian.

Lavender Regency adalah proyek terbaru dari Nature Design.Cons dengan konsep hunian yang elite dan hadir dengan desain modern minimalis. Hunian ini menawarkan kualitas terbaik, modern serta mewah dalam setiap sentuhan desain struktur rumahnya.

Staff Marketing Lavender Regency, Sin Pau mengatakan Lavender Regency pilihan terbaik bagi Anda yang ingin memiliki hunian idaman dengan desain rumah modern minimalis. Desain rumah ini akan memberi kenyamanan bagi siapa saja yang tinggal di dalamnya.

"Lavender Regency mengadopsi konsep modern minimalis, ada beberapa tipe perumahan ini yakni tipe villa aster 70 dengan ukuran 6x12 m, villa peony 70 dengan ukuran 5x15 m, villa orchid 70 dengan ukuran 6x 15 m, tipe Jasmine dengan ukuran 4x15 dan ruko freesia dengan ukuran 4x14 m,"ujarnya.

Sin Pau menjelaskan pada semua tipe villa disediakan dua kamar tidur dan satu kamar mandi yang berada di lantai atas. Sementara di lantai bawah terdapat ruang tamu, ruang makan, dapur, kamar mandi, carport, dan halaman.

"Setiap rumah di sini terlihat lebih asri dan natural sebab ada sepetak halaman. Taman hijau yang dibuat bukan hanya bertujuan untuk mempercantik rumah modern minimalis saja, tetapi lebih dari itu juga berguna sebagai tempat resapan air. Dengan demikian ketika hujan tiba, air mudah terserap ke dalam tanah dan tidak menimbulkan genangan air,"tutur nya.

Lavender Regency memiliki lokasi yang strategis, berada di Jalan Besar Sunggal, Medan. Dari perumahan ini jarak tempuh menuju ringroad dan pam sunggal kurang lebih lima menit. Sementara menuju ke ringroad city walk, manhattan, carefour dan Brastagi Super Market jarak tempuh sekitar 10 hingga 15 menit.

Halaman
12
Tags
hunian
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved