Breaking News:

Rukun Wanita Hadir untuk Mempererat Tali Silaturahmi Istri-istri Pegawai Bank Sumut

Bank Sumut memiliki komunitas yang diberinama Rukun Wanita Bank Sumut. Komunitas tersebut berisi istri-istri dari pegawai Bank Sumut

Penulis: Ayu Prasandi | Editor: Ismail
Tribun Medan/Ayu Prasandi
Rukun Wanita Bank Sumut mengadakan kegiatan bakti sosial dengan mengunjung Panti Jompo Kasih Sayang Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Ayu Prasandi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Sumut memiliki komunitas yang diberinama Rukun Wanita Bank Sumut. Komunitas tersebut berisi istri-istri dari pegawai Bank Sumut.

Direktur Utama PT. Bank Sumut Edie Rizliyanto, mengatakan, wanita selaku istri mempunyai peran yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Wanita juga memiliki peran ganda dalam rumah tangga.

Baca: Peringati Hari Kartini, Rukun Wanita Bank Sumut Kunjungi Panti Jompo Kasih Sayang

Baca: Dapatkan Manfaat Cukup Besar dari Program Kredit Bank Sumut

“Selain sebagai ibu rumah tangga, juga sebagai pendamping suami dalam menunjang tugas dan karirnya. Sebagaimana ungkapan bijak yang menyebutkan, di balik kesuksesan karir seorang suami, ada peran istri dibelakangnya,” ujarnya.

Ia menerangkan, Rukun Wanita mempunyai peran sebagai salah satu upaya mempererat tali silaturrahmi isteri-isteri pegawai PT. Bank Sumut, dari tingkat pusat maupun di seluruh cabang melalui koordinasi dan komunikasi yang terarah.

“Diharapkan ke depannya organisasi ini semakin kuat dan kokoh serta dapat memberikan kontribusi bagi kemajuan anggotanya maupun bagi keluarga besar Bank Sumut,” terangnya.(pra/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved