Viral Video Pria Tenteng Senjata Ribut dengan Sekuriti di Sunggal, Letuskan Peluru Satu Kali

Entah apa pangkal masalah hingga terjadi keributan antara pihak sekuriti perumahan di Jalan Kasuari, Kecamatan Medan Sunggal

TRIBUN-MEDAN.com - Entah apa pangkal masalah hingga terjadi keributan antara pihak sekuriti perumahan dengan beberapa pria dan orang tak dikenal yang menenteng senjata api di Jalan Kasuari, Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Jumat (27/4/2018).

Video yang beredar tampak terlihat seorang pria tengah menenteng senjata menakut-nakuti pihak sekuriti perumahan.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadiannya tadi pagi. Namun tak jelas keributannya tentang apa. Namun diduga kuat ada warga yang tidak senang dengan teguran sekuriti tidak boleh parkir di tempat tersebut.

Hanya saja terlihat jelas ada seseorang yang menenteng pistol. Diduga pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut melepaskan tembakannya ke udara satu kali. 

Video ini viral di grup Whatsapp warga Kota Medan.

Baca: Wakapolrestabes Buka Suara Terkait Video Viral Pria Tenteng Senjata saat Ribut dengan Satpam

Warga yang berkerumun di lokasi menyebutkan, keributan dipicu karena petugas dihalang-halangi saat akan melakukan penggerebekan.

Namun ada juga yang bilang, pria yang menenteng pistol bukan petugas, tapi warga sipil.

Ia terlibat cekcok karena persoalan parkir. Sejauh ini belum ada keterangan resmi terkait video yang viral tersebut dari pejabat terkait.

Dalam video viral berdurasi 2 menit 39 detik itu, pria berpistol itu sempat meletuskan tembakan ke udara, tapi malah disoraki oleh puluhan warga di lokasi.

Simak videonya di sini:

Penulis: Fahrizal Fahmi Daulay
Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved