Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2108 di Indoenesia, PestaBola Akan Gelar Nobar di 400 Titik Nobar

Akan ada 64 pertandingan dimana 32 negara akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia.

Pemegang Hak Siar Piala Dunia 2108 di Indoenesia, PestaBola Akan Gelar Nobar di 400 Titik Nobar
TRIBUN MEDAN/VICTORY
DeputyPresident Director PestaBola Indonesia, Pongky Rivawanto Hasibuan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

Tribun-Medan.com, MEDAN - Penyelanggaraan Piala Dunia 2018 akan segera berlangsung pada pada 14 Juni hingga 15 Juli 2018 di Rusia.

Akan ada 64 pertandingan dimana 32 negara akan berlaga di Piala Dunia 2018 Rusia. Pada laga pembukaan Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia akan berhadapan dengan Arab Saudi.

Di Indonesia sendiri pemilik lisensi Piala Dunia 2018 adalah PT. PestaBola Indonesia. PestaBola memegang segala perizinan, baik dari publikasi, sponsor, penayangan, maupun pemberitaan mengenai Piala Dunia 2018.

Sebagai pemegang hak siar resmi, Deputy President Director PestaBola Indonesia, Pongky Rivawanto Hasibuan mengatakan PestaBola berencana untuk mengadakan Nobar di 400 titik di Indonesia.

"Kita telah ketemu Menpora, dia memberikan masukan untuk mengedukasi masyarakat dengan baik, PestaBola mencanangkan nobar bersama di 400 titik dari Sabang sampai Marauke," katanya, Minggu (29/4/2018) di Hotel Rams Cafe, Medan.

Hal ini dilakukan untuk memastikan setiap pecinta sepak bola di Indonesia menonton Nobar di tempat yang ilegal dan tidak dieksploitasi.

"Apa yang ingin dicapai PestaBola pada tahun 2018 adalah memastikan para penggemar dan bisnis yang ingin menjadi bagian dari acara global yang fantastis ini tidak dieksploitasi dan PestaBola memberikan pengalaman Piala Dunia lewat cara yang sesuai," pungkasnya.

(cr10/tribunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved