Mayat Wanita Bercelana Training Biru Tergeletak di Jalan Soekarno

Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Jalan Soekarno Hatta Km 17.5 sebelum Titi Sungai Megawati sekitar pukul 16.20 WIB.

Mayat Wanita Bercelana Training Biru Tergeletak di Jalan Soekarno
Petugas Polsek Sunggal saat menemukan mayat Mrs X di Jalan Megawati, Rabu (2/5/2018). (Doc Polsek Sunggal) 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Mayat wanita tanpa identitas ditemukan di Jalan Soekarno Hatta Km 17.5 sebelum Titi Sungai Megawati sekitar pukul 16.20 WIB.

"Bagi keluarga yang merasa kehilangan orangtua atau saudara dengan ciri-ciri menggunakan kaos abu-abu dan celana training biru bisa mendatangi RSU Djoelham Binjai,"kata Kapolsek Sunggal Kompol Wira Prayatna, Rabu (2/5/2018).

Ia mengatakan petugas menemukan mayat wanita yang diperkirakan berusia 50 tahun diduga gelandangan tanpa identitas di Jalan Soekarno Hatta Km 17.5 sebelum Titi Sungai Megawati sekitar pukul 16.20 WIB.

"Kondisi mayat saat ditemukan tergeletak di pinggir jalan dengan posisi telentang dengan menggunakan celana training warna biru yang digulung sampai atas lutut dan menggunakan kaos warna abu-abu,"ujar mantan Kapolsek Delitua ini seraya menyatakan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Ia menceritakan awalnya yang menemukan mayat pada Selasa (1/5/2018) sekitar pukul 16.20 WIB adalah Udin Tarigan (56) warga Jalan Medan - Binjai Km 16.5 Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang dan melapor ke pos Megawati kepada Aiptu Ferdinan Manurung kemudian langsung melapor ke Kanit Reskrim Polres Binjai Timur Ipda M.M Ketaren.

"Tim Kanit Reskrim bersama piket Opsnal Polsek Binjai Timur dan Opsnal Reskrim Polres Binjai langsung ke TKP,"katanya.

Sesampainya di TKP, sambungnya, pihaknya menemukan mayat di pinggir jalan yang diduga gelandangan dengan Posisi Mayat Terlentang dan kaku dengan Posisi Mulut Tertutup dan Gigi terlihat dengan menggunakan Training Warna Biru yang digulung sampai atas lutut dan menggunakan kaos warna Abu-abu.

"Dari hasil olah TKP, tidak ada tanda-tanda kekerasan yang terjadi. Setelah itu jasad Mrs X dibawa ke RSU Djoelham Binjai,"kata Wira.

(Akb/tribun-medan.com)

Editor:
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved