Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Yakin Dybala Bertahan di Juventus

Meski bermunculan spekulasi seputar masa depanPaulo Dybala, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri Yakin Dybala Bertahan di Juventus
AFP/ALBERTO PIZZOLI
Striker Juventus, Paulo Dybala, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lazio dalam laga Piala Super Italia di Stadion Olimpico, Roma, pada 13 Agustus 2017. AFP/ALBERTO PIZZOLI 

TRIBUN-MEDAN.com - Meski bermunculan spekulasi seputar masa depan Paulo Dybala, pelatih  Juventus, Massimiliano Allegri, cukup yakin penyerang berusia 24 tahun itu tidak akan hengkang.

Munculnya rumor baru terkait ketertarikan Bayern Muenchen menghangatkan lagi perbincangan potensi transfer Dybala.

Raksasa Liga Jerman tersebut dikabarkan mulai membidik striker milik Juventus, Paulo Dybala, demi meningkatkan prestasi pada musim depan.

Terlebih lagi, musim ini Bayern kembali gagal menjadi juara Liga Champions seusai disingkirkan Real Madrid di semifinal.

Bahkan, Bayern Muenchen dikabarkan berani memberi tawaran sebesar 100 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun bagi striker Nyonya Tua itu.

Namun, Allegri menegaskan, Dybala merupakan pemain yang masih memiliki peran penting dalam skuad Juventus dan tak memiliki niat pindah ke klub lain.

"Dybala pemain penting buat kami. Ia menjalani musim hebat dan memiliki semua yang dibutuhkan untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia," ucap Allegri seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Namun, semua terserah kepadanya. Dybala fokus dan ingin memberikan banyak kontribusi buat Juventus. Saya pikir ia tidak akan pergi," kata dia.

Sebelum Bayern, Paulo Dybala juga sudah dikait-kaitkan dengan dua raksasa dari Liga Spanyol, Real Madrid dan FC Barcelona. (Wisnu Nova Wistowo)

Editor: Fahrizal Fahmi Daulay
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved