Pilgub Sumut

Penampilan Edy-Ijeck pada Debat Publik Tuai Pujian, Ini Kata Masyarakat saat Jalan Sehat Bermartabat

Penampilan Edy dan Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, dinilai semakin menambah kepercayaan masyarakat.

Penampilan Edy-Ijeck pada Debat Publik Tuai Pujian, Ini Kata Masyarakat saat Jalan Sehat Bermartabat
tribun medan/nasrul
Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah, memberikan pertanyaan kepada Cawagub Sumut Sihar Sitorus, di acara debat publik Cagub-Cawagub Sumut, di Santika Premiere Hotel, Jalan Pengadilan, Medan, Sabtu (5/5/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Nanda F. Batubara

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Debat Publik Pilgub Sumut 2018-2023 yang digelar Sabtu (5/5/2018) malam, menuai berbagai tanggapan dari masyarakat.

Di antaranya pujian kepada pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Penampilan Edy dan Ijeck, sapaan Musa Rajekshah, dinilai semakin menambah kepercayaan masyarakat untuk mendukungnya.

Pernyataan ini disampaikan sejumlah warga pada Gerak Jalan Sehat di Lapangan Reformasi Tembung, Medan, Minggu (6/5/2018).

"Pilihan kita sudah jelas. Hanya Pak Edy dan Bang Ijeck yang mengenal Sumut lebih baik. Itu terlihat di debat tadi malam," kata seorang warga, Gundur Siregar.

Gundur merupakan satu di antara ribuan peserta Gerak Jalan Sehat di Lapangan Reformasi Tembung, Medan, Minggu (6/5/2018). Acara ini dihadiri langsung oleh pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

Gundur mengaku datang bersama keluarganya untuk menghadiri kegiatan ini. Tak hanya keluarga, Gundur juga turut memboyong sejumlah tetangganya. 

"Kegiatan semacam ini harus rutin dibuat Pak Edy dan Bang Ijeck jika nanti diberikan amanah memimpin Sumut. Ini sangat baik, warga bertemu di satu tempat dan saling silaturahmi," ujarnya. (nan/tribun-medan.com)

Penulis:
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved